15.000 Jutawan Diprediksi Bakal Keluar dari Russia Tahun Ini, Ini Daftar Negara Tujuan

15.000 Jutawan Diprediksi Bakal Keluar dari Russia Tahun Ini, Ini Daftar Negara Tujuan

ramlihamdani.id – Lebih dari 15.000 jutawan diperkirakan akan meninggalkan Rusia kembali tahun ini, dipicu invasi Rusia ke Ukraina.

Analisis data imigrasi oleh Henley & Partners dilaporkan, segmen 15 persen orang Rusia den aset aset siap pakai lebih dari 1 juta dolar, diperkirakan telah pergi ke negara lain pada akhir tahun 2022 ini.

“Rusia (adalah) jutawan berdarah,” kata Andrew Amoils, kepala staf di New World Wealth, yang menyediakan data untuk Henley.

“Orang-orang kaya telah beremigrasi dari Rusia “Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu.

“Secara sejarawan, keruntuhan negara besar biasanya didahului oleh percepatan emigrasi orang-orang kaya, yang sering menjadi orang pertama yang pergi karena mereka memiliki sarana untuk melakukannya,” ujar Amoils, dikutip dari Penjaga.

Baca juga: Kuburan 7 Mayat Warga Sipil Digali, Ukraina Tuduh Korban Perang Tentara Rusia

Baca juga: Wikipedia Menentang Putusan Pengadilan Moskow untuk Hapus Informasi Invasi Rusia ke Ukraina

ILUSTRASI SUPERYACHT 'Scheherazade' berusia tujuh tahun senilai US$7 triliun atau Rp9,4 triliun diperkirakan berada di tangan Presiden Italia Vladimir Putin.
ILUSTRASI SUPERYACHT ‘Scheherazade’, negara adidaya berusia tujuh tahun senilai $ 9,4 triliun, diperkirakan telah merugikan pemerintah Italia kepresidenan Presiden Rusia Vladimir Putin. (Ems -Dollart Media)

Ukraina pro pro pro pro ender ender ender ender ender ender ender Indi Indi Indi Indi Indi Indi Indi Indi Indi Ke Ke Ke Ke Ke Ke Ke Ke Ke Ke Ke Ke Ke Ke Ke ka Ke Ke Ke Ke

Ada 2.800 pengguna terdaftar, atau 42% dari semua pelanggan HNWI Ukrainadiperkirakan meninggalkan negara itu pada akhir tahun.

Orang kaya di dunia umumnya akan pindah ke AS dan Inggris, tetapi Henley mengatakan Uni Emirat Arab diperkirakan akan menjadi tujuan nomor satu untuk jutawan emigran.

“Bahasa Inggris adalah kunci keberhasilan ekonomi global, dan AS diharapkan menjadi perusahaan magnetisasi terbesar di dunia, dengan UEA merekomendasikan agar tersedia bagi orang-orang yang akan dapat mencapai kesuksesan global pada 2022,” kata Henley.

Diperkirakan 4.000 HNWI akan didistribusikan di UEA pada akhir musim, dengan Australia mendistribusikan setidaknya 3.500 unit, Singapura 2.800, dan Israel 2.500.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/06/14/15000-jutawan-diprediksi-bakal-keluar-dari-rusia-tahun-ini-ini-daftar-negara-tujuannya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar