Wisatawan Asal Cilacap yang Tenggelam di Pantai Barat Pangandaran Belum Ditemukan

Wisatawan Asal Cilacap yang Tenggelam di Pantai Barat Pangandaran Belum Ditemukan

ramlihamdani.id, PANGANDARAN – Tim Rescue unit siaga SAR Pangandaran masih mencari wisatawan yang tenggelam terseret ombak di sekitar Pos 5 Pantai Barat Pangandaran, Jawa Barat.

Korban disebut terlalu tengah dan terseret ombak sehingga menyebabkan korban tenggelamRabu (11/5/2022) sekitar pukul 06.30 WIB.

Korban bernama Latipudin (30), wisatawan asal Dusun Cibeunying RT 1/2 Desa Cigaru, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Kepala seksi operasi dan siaga Kantor SAR Bandung, Supriono menyebutkan, kantor SAR Bandung memarangkatkan satu tim rescue dari unit siaga SAR Pangandaran untuk melaksanakan pencarian.

Baca juga: Nelayan yang Tewas Tenggelam di Cianjur Adalah Warga Bekasi: Sebelumnya Sempat Minta Tolong

“Secepat 10:15 WIB, Tim SAR menerima satu sen dari lembaga pemasyarakatan LKP,” kata keterangan dari Tribunjabar.id, Rabu (11/5/2022).

Dan direncanakan, Rabu (11/5/2022) siang ini akan melakukan penyisiran menggunakan perahu jukung nelayan.

Kami juga memiliki SAR sendiri yang meliputi Basarnas Unit Siaga SAR Pangandaran, Satpolair Polres Pangandaran, Pos AL Pangandaran, BPBD Pangandaran, Satpol PP, SAR MTA, Sigab Persis, SAR Baracuda dan Balawista Life Guard.

Penulis: Padna

Artikel ini oleh TribunJabar.id dengan judul Wisatawan Asal Cilacap Terseret Ombak dan Tenggelam di Pangandaran, Tim SAR Masih Melakukan Pencarian

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/05/11/wisatawan-asal-cilacap-yang-tenggelam-di-pantai-barat-pangandaran-belum-ditemukan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar