Video Musik Dinilai Pro LGBT, Indah Sari dan Dinar Candy Cuek

Video Musik Dinilai Pro LGBT, Indah Sari dan Dinar Candy Cuek

Dilansir ramlihamdani.id, Bayu Indra Permana

ramlihamdani.id, JAKARTA – Video klip ‘Pintar Main Lidah’ berkolaborasi Permen Dinar dan Indah Saridinilai sebagian warganet, pro LGBT.

Sebab, aksi Permen Dinar dan Indah Sari back video clip tesebut dianggap terlalu intim seperti pasangan lesbian.

Bagaimana tanggapan Dinar Candy dan Indah Sari?

Baca juga: Angelina Sondak Cerita Pengalaman Menegangkan Dewi Perssik di Penjara, Dinar Candy: Waduh, Seram Ya

“In the world of entertainment itu kita sudah harus siap. Orang-orang di belakang saya bekerja harus profesional ya mau dicibir, dimaki, disanjung, kita harus siap,” kata Indah Sari di Lebak Paul, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).

“Ya kita di sini juga menyampaikan pesan sendiri tentang hal itu gitu ya. Kita juga sempat kaget sih waktu disodorkan lagu ini,” timpalnya.

Lebih lanjut, Permen Dinar tak menampik lagu barunya bisa memanjakan dengan fenomena LGBT di Indonesia.

Banyak yang menyebut lagunya mendompleng isu LGBT yang sedang viral bebarapa hari terakhir. Namun diakui Dinar, lagu dan musik sudah dikerjakan sejak lama.

“Kalau disangkutin sama yang lagi viral itu masalah kayak yang LGBT kemarin. Sebenernya soal LGBT itu di dunia entertaint kalian juga tahu sendiri. “Kita tuh dalam lingkungan itu kayak di depan mata,” beber Permen Dinar.

“Kebetulan kita ada lagu ini nih. Padahal lagu ini ada sebelum kejadian itu, kok ini kita kayak nyindir mereka atau ikut-ikutan, padahal kita enggak ke arah sana sebenarnya,” tulisnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/05/15/video-musiknya-dinilai-pro-lgbt-indah-sari-dan-dinar-candy-cuek

Tidak ada komentar :

Posting Komentar