Update Kecelakaan di Tol Sumo: Polisi Melakukan Tes Urine Terhadap Sopir Bus hingga Proses Pemakaman

Update Kecelakaan di Tol Sumo: Polisi Melakukan Tes Urine Terhadap Sopir Bus hingga Proses Pemakaman

ramlihamdani.id – Sopir bus bernomor polisi S-7322-UW yang terlibat kecelakaan di Tol Surabaya-Mojokerto (Tol Sumo), KM 712.400 / A sudah menjalani tes urine di Mapolres Mojokerto Kota, Senin (16/5/2022).

tersembunyi, kecelakaan tunggal Bus Ardiansyah S 7322 UW yangababakk tiang papan pemberitahuan jalan di Tol Sumo mengakibatkan penumpang menjadi korban.

Ada 14 jeruk di dunia dan 19 jeruk di luka-luka.

Adapun korban telah dimakamkan pada Senin (16/5/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Pagi Ini Polisi Gelar Olah TKP Usut Kecelakaan Maut di Tol Mojokerto, Tim TAA Mabes Polri Dilibatkan

Dugaan penyebab sementara bus kecelakaan Pembicara pertama, Adi Firmansyah (29), belum memiliki review.

Sopir utama bernama Ahmad Ari Ardiyanto (31) warga asal Gadeng Watu, Menganti, Gresik, sedangkan sopir cadangan Adhe Firmansyah asal Sememi, Surabaya.

Meski demikian, pihak kepolisian masih memastikan pengemudi bus atau tidak.

Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Heru Sudjoto Budi Santoso menjelaskan, tidak menutup kemungkinan beberapa orang menggunakan bus roda dua untuk kembali ke wilayah sungai Surabaya-Mojokerto.

“Sudah kita lakukan pemeriksaan tes urine yang bersangkutan untuk hasilnya nanti akan disampaikan oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan,” katanya, dikutip ramlihamdani.id dari TribunJatim.comSelasa (17/5/2022).

Dia mengungkapkan, tes urine terhadap bus ini merupakan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan tunggal bus pariwisata di Sumo.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/05/17/update-kecelakaan-di-tol-sumo-polisi-lakukan-tes-urine-terhadap-sopir-bus-hingga-proses-pemakaman

Tidak ada komentar :

Posting Komentar