Thomas Doll Harapan Pemain Persia Jakarta DiTimnas Segera Bergabung Latihan

Thomas Doll Harapan Pemain Persia Jakarta DiTimnas Segera Bergabung Latihan

Wartawan ramlihamdani.id, Alfarizy AF

ramlihamdani.id, DEPOKboneka thomas menjalankan latihan terbuka perdananya bersama Persia Jakarta di Nirwana Park, Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Rabu (25/5/2022) pagi.

Pada latihan asal yang disaksikan sekira ratusan pendukung Persija tersebut, pelatih jerman itu mengatakan masih banyak tugas yang harus dirancang dengan nama Macan Kemayoran. Terkusus kondisi fisiknya.

Thomas Doll memilih yang pertama perlu bekerja keras untuk mendapatkan performa terbaik, saya memperkirakan pemainnya masih butuh beberapa minggu untuk mencapai performa yang maksimal.

“Para pemain harus bekerja keras, itu penting dalam persiapan. Beberapa pemain juga cidera, jadi mereka butuh waktu beberapa minggu untuk mencapai performa dan kondisi maksimal,” ujar boneka thomas kepada pewarta sesuai melakoni latihan.

ikutan, boneka thomas Saya ingin meluangkan beberapa menit untuk mengungkapkan penghargaan saya atas fakta bahwa Anda masih dapat memainkan game anime.

Menyikapi hal tersebut, Boneka memiliki ramuan tersendiri untuk para penggawa Persija. Mantan pelatih Borussia Dortmund musim 2007-2008 tersebut mengatakan, tingkat kebugaran jasmani pemain Persija harus ditingkatkan.

Namun saya lihat kami meski tingkatkan kebugaran, jadi kami harus melatih kebugaran untuk memberikan program individu yang baik karena itu penting,” ucap boneka thomas.

Meningat kondisi fisika yang mau tak mau meanjadi modal utama bagi pemain, boneka thomas menyebut pemainnya tak hanya fokus berlatih di lapangan. Doll mengatakan, para pemain meski menjalai rangkaian latihan fisik laiknya.

“Kami harus bekerja keras sebelum latihan, setelah latihan, dan dalam latihan. Para pemain juga harus berlatih sendiri di gym karena fisik itu modal penting bagi mereka,” ujar boneka thomas.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/05/25/thomas-doll-harapkan-pemain-persija-jakarta-ditimnas-segera-bergabung-latihan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar