Thomas Doll Bicara Rivalitas Abadi Persia-Persib, Singgung Derbi di Eropa dan Suporter di Stadion

Thomas Doll Bicara Rivalitas Abadi Persia-Persib, Singgung Derbi di Eropa dan Suporter di Stadion

Thomas Doll Bicara Rivalitas Abadi Persia-Persib, Singgung Soal Derby Eropa dan Suporter Stadion

Wartawan ramlihamdani.id, Alfarizy AF

ramlihamdani.id, DEPOK – Sosok boneka thomas menjadi sorotan bagi pub pakbola Jakarta set up dimeya resmi didaulat menjadi pelatih baru Persia Jakarta.

Boneka Thomas tak sendiri-mata datang dengan tangan kosong, saya dapat dengan mudah menemukan info tentang Indonesia terbesar di dunia.

“Saya cek banyak video sepak bola setiap, mungkin Indonesia negara kelima atau keempat yang saya lihat, semuanya suka sepak bola, setiap negara cinta sepak bola,” ujar Doll di Nirwana Park, Bojongsari, Depok.

Baca juga: Thomas Doll Pimpin Latihan Perdana Persija Secara Terbuka, The Jakmania Membludak

Dear Persia, Thomas Doll, salah satu anggota komunitas Persia, mendapat banyak liputan media dari Nirwana Park, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (25/5/2022)
Dear Persia, Thomas Doll anggota komunitas Persia diundang tampil di Nirwana Park, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (25/5/2022) (ramlihamdani.id/Alfarizy AF)

Baca juga: Apakah Tae-yong Bakal Coret 3 Pemain Timnas Seusai Lawan Bangladesh, Diganti Pemain Naturalisasi?

Thomas Doll memenangkan turnamen sepak bola dunia liga-liga yang terkenal di dunia, dan meskipun dia berada di Indonesia, dia tidak bisa tidak merasakan atmosfernya.

Ketika disinggung mengenai rival abadi Persia Jakarta yaitu Persib Bandung mengaku sudah banyak mendengar tentang laga yang kerap terjalin dengan ketegangan tinggi tersebut.

“Ini derby besar ya. Saya bicara itu dengan staf dan saya juga tentang pandangan tentang pertandingan itu,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund musim 2007-2008 itu.

Doll menyebut, laga kontra Persib Bandung bukan hanya soal datang ke stadion dan pertandingan semata.

Baca juga: Jefesson Vieira Eufrazio Striker Anyar Persija? Yuto Ono Dalam Perjalanan

Thomas Doll mengirimkannya segera setelah dia memiliki waktu terbaik di liga Eropa. Bearapa pertandingan besar yang pernah ia rasakan.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/05/27/thomas-doll-bicara-rivalitas-abadi-persija-persib-singgung-derbi-di-eropa-dan-suporter-di-stadion

Tidak ada komentar :

Posting Komentar