Temui Zulkifli Hasan Selama 2 Jam, Ridwan Kamil Jaga Peluang 2024

Temui Zulkifli Hasan Selama 2 Jam, Ridwan Kamil Jaga Peluang 2024

ramlihamdani.id, JAKARTAGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di kidamannya di Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran.

“Agendanya silaturahmi setelah lebaran, diskusi dan membahas berbagai hal. Alhamdulillah selalu akrab dan seru berinteraksi dengan Bang Zul, ”Kata Emil, Minggu (15/5/2022).

Pertemuan RK dengan Zulhas disinyalir berhubungan dengan terbentuknya Koalisi Indonesia Bersatu yang dibentuk Golkar-PAN-PPP Kamis (12/5/2022) lalu.

Koalisi ini memiliki 26% kursi parlemen dan sudah memenuhi syarat 1 tiket untuk mencalonkan Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Emil disebut-sebut menjalin silaturahmi dengan Zulhas untuk mendukung usahanya dalam bentuk bantal.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Tapi bagikan ini, soal capres dan cawapres itu masih lama, masih jauh.” Kata Zulha.

Saat ditanya apakah Emil meratakan salah satu kandidat yang dipertimbangkan PANCIZulhas menjawab diplomatis bahwa PANCI memiliki kedekatan yang istimewa dengan Gubernur Jawa Barat itu.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Belilah jatuh cinta sama Kang Emil. Ide-ide dan programnya selama memimpin Jawa Barat luar biasa. Kami di PAN kagum.” Sambung Zulhas.

Baca juga: Ridwan Kamil Silaturahmi Bareng Zulkifli Hasan Sebelum Bertemu Airlangga Hartarto

Ked Emil Kedatangan Kul Emil tidak menyukai situs Bersatu Golkar-PAN-PPP Indonesia.

Positioning yang dibangun ketiga partai itu menunjukkan daya tawar yang jelas karena total mengumpulkan 26% ambang batas parlemen, lebih dari cukup untuk mengusung pasangan capres dan cawapres pada pemilu mendatang.

posisi PANCI juga semakin kuat karena sutuasi ini.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu PANCI pemikiran-pemikiran tentang moderasi, tengahan, menjaga pertemuan, sudah seperti ” ujar Emil.

Dalam pertemuan yang digelar tertutup itu, Ketum PANCI Ditemani Ketua Fraksi PANCI Saleh Daulay dan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto.

“Yang jadi narasi besar dari Koalisi Indonesia Bersatu ini adalah tentang gagasan, terobosan, dan keinginan untuk mempersatukan. Tiga hal ini saya kira ada di diri Kang Emil dan apa yang dikerjakannya selama ini. Faktanya, ini lebih buruk daripada tidak berharga, menghabiskan waktu dan sumber daya tetapi tidak menghasilkan penjualan. Tapi pikiran-pikiran Kang Emil dan pikiran-pikiran PANCI sejauh ini sejalan.” Kata Bima.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/05/15/temui-zulkifli-hasan-selama-2-jam-ridwan-kamil-jaga-peluang-2024

Tidak ada komentar :

Posting Komentar