TB Hasanuddin Soal Bendera LGBT di Kedubes Bahasa Inggris: Tindakan Provokatif dari Sisi Budaya Indonesia

TB Hasanuddin Soal Bendera LGBT di Kedubes Bahasa Inggris: Tindakan Provokatif dari Sisi Budaya Indonesia

Dilansir ramlihamdani.id, Chaerul Umam

ramlihamdani.id, JAKARTA – Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin Angat Bicara soal pengibaran bendera Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) di Kedutaan Besar (Kedubes) Inggris for Indonesia

Politisi senior PDI hadir untuk mendukung Kedubes Inggris yang berbasis LGBT.

Dalam hubungan, kata Hasanuddin, Indonesia tera meratifikasi UU No 1/1982 tentang Pengesahan Konvensi Wina Mengenai Hubungan Diplomatik beserta Protokol Opsionalnya Mengenai Hal Memperoleh Kewarganegaraan.

Baca juga: Muhammadiyah Sesalkan Pengibaran Bendera LGBT dengan Kedubes Inggris di Jakarta: Tak Hormati Indonesia

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua kaum LGBT yang tinggal di Inggris karena telah memiliki mesin cetaknya di sini, dan saya mengucapkan terima kasih kepada Kedutaan Besar,” kata Hasanuddin, Minggu (22/5/2022).

Menurut Hasanuddin, saya ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada orang-orang LGBT Inggris Kedubes Inggris yang menerbitkan Konvensi Hak Diplomasi, sesuai dengan Pasal 3, Ayat 1 (e).

Namun penting untuk dicatat bahwa kita bekerja keras untuk mencapai diplomasi yang setinggi-tingginya dan untuk terus mendukung Negara Pengirim dan Negara Penerima serta untuk meningkatkan ekonomi, ekonomi, dan ilmu pengetahuan.

“Di sisi lain, pengibaran bendera LGBT tersebut merupakan tindakan provokatif dari sisi budaya yang dimiliki oleh bangsa Indonesia, pandangan Inggris lebih sensitif,” pungkasnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/05/22/tb-hasanuddin-soal-bendera-lgbt-di-kedubes-inggris-tindakan-provokatif-dari-sisi-budaya-indonesia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar