Tak Kuat Menanjak, Truk Container Terguling di Layang Grogol Jakarta Barat

Tak Kuat Menanjak, Truk Container Terguling di Layang Grogol Jakarta Barat

Wartawan ramlihamdani.id, Abdi Randa Shakti

ramlihamdani.id, JAKARTA – Truk kontainer terguling hingga menutup jalan di Layang Grogol, Grogol PetamburanJakarta Barat, Jumat (27/5/2022) sekira pukul 21.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Maulana J Karepesina mengatakan hingga kini truk kontainer itu belum berhasil dievakuasi.

“Sementara menunggu derek dari Tanjung Priok. Saat ini sudah dalam perjalanan,” kata Maulana kepada. ramlihamdani.idSabtu (28/5/2022).

Maulana truk itu mengalami kecelakaan tunggal di kawasan tersebut.

“Kecelakaan tunggal, korban nihil,” jelasnya.

Intip peti kemas Terguling di Layang Grogol Arah Tomang, Jakarta Barat, Jumat (27/5/2022) malam.
Intip peti kemas Terguling di Layang Grogol Arah Tomang, Jakarta Barat, Jumat (27/5/2022) malam. (Dokumen: Satlantas Polres Metro Jakarta Barat)

Awalnya, kata Maulana, truk melintas dari kawasan Jembatan 2 menuju ke Tomang, Jakarta Barat.

“(Truk) tidak kuat menanjak, setelah itu mundur dan muatan kontenernya terguling ke kanan sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerusakan kendaraan dan sarana jalan,” tulisnya.

Pada saat yang sama, mereka tidak ingin frustrasi jika mereka tidak bisa mendapatkan nada yang tepat, jadi berinvestasilah dalam capo yang bagus.

“Penyebab kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyelidikan,” tulisnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2022/05/28/tak-kuat-menanjak-truk-kontainer-terguling-di-layang-grogol-jakarta-barat

Tidak ada komentar :

Posting Komentar