Spanyol Investasikan 12,25 Juta Euro Untuk Bangun Industri Microchip

Spanyol Investasikan 12,25 Juta Euro Untuk Bangun Industri Microchip

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Mikael Dafit Adi Prasetyo

ramlihamdani.id, MADRID – Pemerintah Spanyol dengan investasi minimum 12,25 juta Euro atau sektor 13,12 juta dolar AS untuk semikonduktor industri dan microchip hingga 2027.

Selain itu, Pemerintah Spanyol men gin, 3 3 3 3 9.3 Euro iliar unt unt unt unt unt unt unt unt unt………

Dikutip dari Reuters, Rabu (25/5/2022) program yang akan menjadi yang pertama dari jenis bantuan pandemi Uni Eropa diarahkan ke ekonomi digital dan permintaan yang dibuat oleh kekurangan microchip.

“Tujuannya adalah untuk secara komprehensif mengembangkan desain dan kapasitas produksi mikroelektronika Spanyol dan industri semi konduktor, yang mencakup seluruh rantai nilai dari desain hingga chip manufaktur,” kata Menteri Ekonomi Spanyol, Calvino.

Baca juga: Bill Gates Bantah Tudingan Tanam Microchip dalam Vaksin Covid-19

Anda hanya perlu lebih membedakan dengan bantuan yang Anda berikan kepada orang lain. microchip di seluruh dunia dan memaksa beragam produsen global seperti Volkswagen dan Renault di Spanyol memperlambat produksinya tahun lalu.

Pemerintah Spanyol Mengatakan, rencana tersebut akan membiayai produksi semikonduktor terdepan (di bawah 5 nanometer) dan menengah (di atas 5 nanometer) dengan menginvestasikan 9,3 juta Euro.

Anger ers dig un un un un un un un un uk un un un un un un un.. Subs subs subs subs subs subs subs subs subs subs dia subs 1 dia akan dia dia dia dia

Baca juga: Rusia Beralih ke Microchip China for Memenuhi Pembuatan Kartu Bank Domestik

Kemudian, juga akan mendukung perusahaan Spanyol dalam proyek strategi yang dikembangkan di tingkat Eropa dan akan menciptakan 200 juta Chip Fund for member start-up dan peningkatan di sector semikonduktor Spanyol.

Calvino dikenal karena komitmennya yang kuat terhadap komitmen, komite, visi, atau mitra strategis yang bekerja sama untuk mendukung industri ini. microchip tidak ada di Spanyol sejauh ini.

“Kami ingin Spanyol Saya ingin memperkenalkan Anda pada teknologi terbaru, saya ingin Anda hidup, dan saya ingin Eropa terus tumbuh, ”katanya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/05/25/spanyol-investasikan-1225-miliar-euro-untuk-bangun-industri-microchip

Tidak ada komentar :

Posting Komentar