Siswi SMA Tolak Diajak Tidur Bersama Kakaknya, Kasus Pencabulan oleh Ayah Tiri Akhirnya Terungkap

Siswi SMA Tolak Diajak Tidur Bersama Kakaknya, Kasus Pencabulan oleh Ayah Tiri Akhirnya Terungkap

ramlihamdani.id, BATAM – Seorang siswi kelas XI SMA berinisial Atn (16) menjadi korban kekerasan yang dilakukan ayah tirinya, Ar (45).

setidaknya pelajar itu sudah tiga kali dicabuli oleh ayah tirinya.

Pelaku Ar melakukan aksi bejatnya dengan modus hendak memijit sang anak menggunakan minyak zaitun.

Kasus ini dimaksudkan sebagai penyamaran bagi kepolisian.

“Pelakunya ayah tiri korban, sementara sang ibu kini bekerja di Kalimantan,” ungkap Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Surya WardhanaSabtu (28/5/2022).

Yudha mengatakan, kakak korban merasa curiga dengan sikap adiknya yang menolak diajak tidur bersama seperti kakak dan adik.

pujian, sang adik takut kena marah ayah tiri mereka.

Desember 2021, tepatnya saat kakak korban sedang berada di RS Harapan Bunda, ia ndada informasi dari salah seorang rekan kerja ibunya yang menyebut jika orang tuanya sedang ada masalah.

Dia juga menyebutkan bahwa dia membutuhkan WhatsApp untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi vital vital yang telah di-tweet.

Tak sampai di sana, kakak korban juga mendapat informasi serupa dari sang nenek yang kebetulan tinggal bersama di rumah korban.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/05/28/siswi-sma-tolak-diajak-tidur-bersama-kakaknya-kasus-pencabulan-oleh-ayah-tiri-akhirnya-terungkap

Tidak ada komentar :

Posting Komentar