Samsung akan Mulai Produksi Massal Komponen Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4

Samsung akan Mulai Produksi Massal Komponen Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4

Menurut Tribunnews, Mikael Dafit Adi Prasetyo

ramlihamdani.id, NEW YORK – Samsung akan menghafal produksi masal komponen sekarang untuk Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4.

Dilansir dari sammobile.com, Selasa (17/5/2022), Samsung berencana memproduksi massal perangkat Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 mulai bulan depan atau awal Juli tahun ini.

Ternyata, Samsung sudah bisa mendownload versi terbaru dari 10 unit unit smartphone tersebut.

Baca juga: Update Terbaru Samsung Samsung Mei 2022: Galaxy A03 hingga Galaxy A53 5G

Samsung diperkirakan akan mendaftar untuk Galaxy Z Flip 4 nanti, sedangkan Galaxy Z Fold 4 akan berlanjut selama 30 tahun.

Basah Samsung mampu mengirimkan 10 juta perangkat lipat baru tahun ini, akan membuat popularitas smartphone yang dapat meningkat 1 persen di pasar smartphone global untuk pertama kali Kalinya.

Jika Anda menyukai produk ini, Anda akan dapat mengunduh produk yang dapat dilipat dan memastikan Anda memiliki produk ponsel cerdas di ponsel cerdas Anda di seluruh dunia.

Baca juga: Dampak Krisis Rantai Pasokan Global, Samsung Berencana Naikkan Harga Chip Sebesar 20 Persen

Samsung dikabarkan memilih margin keuntungan sebesar 15 persen pada perangkat liuk untuk menga harga tetap terjangkau konsumen.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/techno/2022/05/17/samsung-akan-mulai-produksi-massal-komponen-galaxy-z-fold-4-dan-galaxy-z-flip-4

Tidak ada komentar :

Posting Komentar