Sambut Lebaran, Opick hingga Haddad Alwi Meriahkan Program Musik Religi 'Senandung Hari Raya'

Sambut Lebaran, Opick hingga Haddad Alwi Meriahkan Program Musik Religi 'Senandung Hari Raya'

Wartawan ramlihamdani.id, Willem Jonata

ramlihamdani.id, JAKARTAopikHaddad Alwi, Shifa, Sajjad Ali, Ali Kribo, Habib Habsyi, Rhana Haura dan video musik lainnya dari Senandung Hari Raya.

SRN Entertainment menayangkan program musik religi melalui siaran langsung Lebaran dan akan tersedia untuk live streaming di Video, 2-3 Mei 2022 pukul 19.00 WIB.

Program ini berdasarkan pengalaman Habib Husein Ja’far.

menurut Sonya Laoh Mendessebagai Ceo Hiburan SRNsebuah program musik yang hanya ada di sini ketika hiburan semata, namun ada nilai-nilai postitif yang dapat di petik dari acara musik religi tersebut.

“Senandung Hari Raya adalah program khusus dari Hiburan SRN pada lebaran tahun ini untuk menemani Anda semua di rumah. Program ini hanya untuk mereka yang mau bekerja keras, dan jika Anda adalah anggota, Anda tidak akan dapat memiliki sikap positif dan positif, ”kata Sonya.

Selain Ini Dangdut, program musik Pop Party, saya ingin memperkenalkan program musik Senandung Hari Raya hingga hari ini, ketika SRN Entertainment menggunakan layar hijau (Layar Hijau) yang juga menggunakan gambar grafik komputer (CGI) khusus.

Baca juga: Buka Kerjasama denisi Musisi, SRN Entertainment Ingin Bangkitkan Ekonomi Indonesia

“Program ini didasarkan pada perlakuan terhadap layar hijau, dan dimungkinkan untuk bergabung dengan kelompok orang yang tergabung dalam musik religi dunia,” kata Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development Hiburan SRN.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/05/01/sambut-lebaran-opick-hingga-haddad-alwi-meriahkan-program-musik-religi-senandung-hari-raya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar