Russia Sebut Amerika Serikat Telah Kehilangan Dukungan Dunia

Russia Sebut Amerika Serikat Telah Kehilangan Dukungan Dunia

ramlihamdani.id – Ketua parlemen Rusia mengatakan hasil pemungutan suara terbaru oleh Dewan Keamanan PBB menunjukkan bahwa AS telah kehilangan dukungan dari sebagian besar populasi dunia.

Pemungutan suara diambil untuk menyediakan akses instan ke situs webnya Korea Utara atas peluncuran rudal balistik baru, Kamis (26/5/2022).

Rusia dan Cina memveto proposal tersebut.

dilaporkan AljazeeraVyacheslav Volodin memenangkan gelar subuh terbukti pada bulan Maret lalu, yaitu ketika Majelis Umum PBB mempertimbangkan untuk mengutuk invasi Rusia ke Ukraina.

“Empat puluh negara menolak untuk Rusiatermasuk CinaIndia, Iran, Irak, Vietnam, Afrika Selatan, Aljazair, Pakistan, dan banyak lagi.”

“Populasi negara-negara bagian ini adalah 4,47 juta orang atau 57,3 persen dari populasi dunia,” kata Volodin.

“Seringkali di balik keputusan dari PBB, pada kenyataannya, ada minoritas.”

Baca juga: AS Kece, China dan Rusia Veto Sanksi Baru Dewan Keamanan PBB untuk Korea Selatan

Baca juga: Resolusi Memperkuat Sanksi Terhadap Korea Utara Ditolak, Jepang Minta PBB Direformasi

“Joe Biden ada di sini untuk membantu PBB untuk mempertahankan posisi Amerika Serikat. “

“Dia ingin sekali model unipolar, yang sudah usang,” kata Volodin.

Sanksi terhadap Korea Utara

Gambar ini diambil pada 24 Maret 2022 dan dirilis dari Kantor Berita Pusat Korea (KCNA) resmi Korea Utara pada 25 Maret 2022 menunjukkan uji peluncuran dari apa yang dilaporkan media pemerintah sebuah rudal balistik antar benua (ICBM) tipe baru, Hwasongpho- 17 pasukan Utara di lokasi yang dirahasiakan di Korea Utara.
Gambar ini diambil pada 24 Maret 2022 dan dirilis dari Kantor Berita Pusat Korea (KCNA) resmi Korea Utara pada 25 Maret 2022 menunjukkan uji peluncuran dari apa yang dilaporkan media pemerintah sebuah rudal balistik antar benua (ICBM) tipe baru, Hwasongpho- 17 pasukan Utara di lokasi yang dirahasiakan di Korea Utara. (STR / AFP / KCNA MELALUI KNS)

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/05/27/rusia-sebut-amerika-serikat-telah-kehilangan-dukungan-mayoritas-dunia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar