Rumah Duka Carolus Kembali Beroperasi

Rumah Duka Carolus Kembali Beroperasi

Wartawan ramlihamdani.id, Rina Ayu

ramlihamdani.id, JAKARTA – Rumah Duka Carolus Salemba Jakarta resmi dibuka kembali.

Namun, One Stop Solution menawarkan grand opening hari ini dengan kutipan singkat berikut dari Uskup Agung Jakarta, Ignatius Suharyo.

Paska Total yang berlangsung selama 2 tahun, Rumah Duka Carolus kini berdiri di atas gedung 10 lantai baru, dengan 23 ruang persemayaman modern, lengkap dengan ruang istirahat yang eksklusif untuk anggota keluarga, fitur WIFI dan teknologi live streaming HD saatena.

Baca juga: RS Carolus Bersama Kanisius Jadi Bagian Penting Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Layanan kedukaan yang ditawarkan kini terbagi menjadi 4 paket, yaitu Deluxe, Executive, Premium dan Suite dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 8.8 Juta.

Selain itu tersedia juga layanan krematorium Dengan bantuan teknologi tertech dan wireless charging, penyejuk udara dalam ruangan (AC) dapat menyediakan ruang penyimpanan hingga 2.000 jam, dan area tersebut terpelihara dengan baik.

Jenazah juga ditangani oleh tenaga perawatan dan pemulasaran yang berpengalaman, didukung dengan layanan pastoral, serta transportasi jenazah untuk dalam maupun luar negeri.

Informasi dan layanan pelanggan kini juga tersedia 24 jam melalui WhatsApp ke 0811 93000 24, Instagram & Facebook (@rumahdukarolus), hubungi 0213920758.

Baca juga: Jenazah Laura Anna Rencananya Akan Dikremasi Kamis Siang di Krematorium Heaven

Ketua Komite Pengelola Romo Steve Winarto berharap semoga dengan fasilitas dan infrastruktur baru yang dimiliki, Rumah Duka Carolus dapat memberikan pelayanan kedukaan yang berkualitas tinggi bagi masyarakat dari semua kalangan, suku dan agama, dengan berbelarasa di keluarga.

“Mulai tahun 2021, tim manajemen kami akan dapat memberikan solusi transformatif dan inovatif, serta infrastruktur, teknologi dan logistik, dan kami akan terus memberikan Anda kesempatan untuk menjadi anggota KSO Rumah Duka Carolyan. profesional dan relevan sesuai kebutuhan masyarakat di era digital ini ”oleh Romo Steve Winarto, dalam keterangan tertulis yang disampaikan di Jakarta, Sabtu (28/5/2022)

Oleh karena itu sangat penting untuk memahami dan menerapkan nilai-nilai dalam kegiatan operasional yaitu menjadi pemangku kepentingan entitas yang Terpercaya, Kompeten dan Berbelarasa.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2022/05/28/rumah-duka-carolus-kembali-beroperasi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar