Roberto Firmino, Anomali Liverpool Mengerikan Liverpool, Sen. Rahasia Klopp Atasi Real Madrid di Final UCL

Roberto Firmino, Anomali Liverpool Mengerikan Liverpool, Sen. Rahasia Klopp Atasi Real Madrid di Final UCL

ramlihamdani.id – Liverpool tak melulu soal Mohamed Salah ataupun Sadio Mane yang menghadirkan gelontoran gol selama musim ke musim.

Juga bukan hanya rekrutan apik mereka di posisi penyerang yang mampu membuat nama Luis Diaz dan Diogo Jota sangar di depan gawang.

Namun, Jurgen Klopp memiliki sejumlah pemain kunci yang perlu dibantu.

Anda hanya perlu masuk untuk mengirim komentar.

Adalah Roberto Firmino.

Gelandang Liverpool sebagai pemain Brasil Roberto Firmino mencetak satu-satunya gol musim ini dalam kualifikasi final Liga Champions antara Liverpool dan Benfica di Stadion Anfield, Liverpool, pada 13 April 2022. (Foto oleh Paul ELLIS / AFP)
Gelandang Liverpool sebagai Brasil Roberto Firmino mencetak satu-satunya gol musim ini dalam kualifikasi final Liga Champions melawan Liverpool dan Benfica di Stadion Anfield, Liverpool, pada 13 April 2022. (Foto oleh Paul ELLIS / AFP) (AFP / PAUL ELLIS)

Baca juga: Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid: Punya Bek DNA Juara, Los Blancos Siap Hantam The Reds

Baca juga: Ricky Fajrin, Pemain Terminal Shin Tae-yong yang Tampil Mempesona’s Bali United di Liga 1

Liverpool yang akan tampil di laga Final Liga Champions melawan Real Madrid Anggota dipersilakan untuk bergabung dengan Si Kuping Besar.

Mengindahkan penampilan Mo Salah, Sadio Mane, hingga Diogo Jota menjadi hal yang rumlah.

Nama Roberto Firmino-lah yang sering terlupakan. Padahal keunggulan bagi Jurgen Klopp begitu istimewa.

Roberto Firmino tampil gemilang saat Liverpool ditantang tamunya dari Portugal, SL Benfica di leg kedua babak 8 besar Liga Champions.

Dua gol yang disumbangkan Firmino cukup untuk membawa Liverpool melaju ke semi final Liga Champions Meski hanya bermain imbang dengan skor 3-3.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/05/28/roberto-firmino-anomali-mengerikan-liverpool-senjata-rahasia-klopp-atasi-real-madrid-di-final-ucl

Tidak ada komentar :

Posting Komentar