Relawan Kobar API Dedeklarasikan Dukung Andika Perkasa sebagai Capres di Pemilu 2024

Relawan Kobar API Dedeklarasikan Dukung Andika Perkasa sebagai Capres di Pemilu 2024

Wartawan ramlihamdani.id, Toni Bramantoro

ramlihamdani.id, JAKARTA – Dukungan masyarakat kepada Jenderal Andika Perkasa untuk Maju sebagai Capres di Pemilu 2024 semakin berdatangan.

Kali ini, dukungan dari Masyarakat Manggarai dan daerah sekitarnya, yang tergabung dalam Kobar API (Kawan Barisan Andika Presiden Indonesia).

“Hari ini kita mendeklarasikan relawan Kobar API yaitu Kawan Barisan Andika Presiden Indonesia“download Ketua Umum KOBAR API David Abraham Latuperissa, dalam acara deklarasi Kobar API mendukung Jenderal Andika Perkasa untuk Maju sebagai Capres di Pemilu 2024 di Halaman Gedung UGM, Gang Bedeng, Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu (15/5/2022).

Lebih lanjut, dijelaskan David, bahwa Kobar API diterima dari utusan yang dikirim oleh Jenderal Andika Perkasa untuk Maju sebagai Capres di Pemilu 2024.

Baca juga: Hasil Polling Ketua PBNU Sebut Cak Imin Jadi Capres di Cawapres Idola Warga NU

“Kebetulan saya yang ditunjuk sebagai Ketua Umum Kobar API“Tuturnya.

Menurut David, tujuan utama Kobar API adalah masyarakat sekarang sudah pintar. Mereka membutuhkan sosok yang cerdas, tegas, bermasyarakat dan tentunya anti korupsi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Andika Perkasa yang telah mendukung Presiden RI 2024–2029,” ujarnya.

Harapan David, seorang jurnalis Indonesia yang tinggal di dekat semenanjung Indonesia.

“Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga dan teman-teman Andika Perkasa atas kerja keras dan dedikasinya,” kata David.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/05/16/relawan-kobar-api-dideklarasikan-dukung-andika-perkasa-sebagai-capres-di-pemilu-2024

Tidak ada komentar :

Posting Komentar