Real Madrid vs Man City Live SCTV - Mohamed Salah Tunggu Los Blancos di Final Liga Champions

Real Madrid vs Man City Live SCTV - Mohamed Salah Tunggu Los Blancos di Final Liga Champions

ramlihamdani.id – Berikut jadwal leg kedua semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Manchester Citypada Kamis (4/5/2022) dini hari nanti.

Memproses pertemuan Real Madrid vs Manchester City berlangsung di Santiago Bernabeu, dijadwalkan pukul 02.00 WIB.

Duel sengit Real Madrid vs Manchester City dapat disaksikan secara langsung SCTV dan streaming Vidio.com.

Baca juga: Janji Manis Luka Modric dan Upaya Real Madrid Cegah Manchester City Susul Liverpool di Final

Baca juga: Komentar Berkelas Jurgen Klopp tentang Final Liga Champions Liverpool: Semua Lawan Kami Sikat!

Pemain Real Madrid, David Alaba (kanan) dari Austria, menandatangani gol untuk memenangkan semifinal Liga Champions UEFA melawan Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, Manchester, pada 26 April 2022. (Foto oleh Oli SCARFF / AFP)
Pemain Real Madrid, David Alaba (kanan) dari Austria, menandatangani gol untuk memenangkan semifinal Liga Champions UEFA melawan Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, Manchester, pada 26 April 2022. (Foto oleh Oli SCARFF / AFP) (AFP / OLI SCARFF)

Tuan rumah Real Madrid sekarang tertinggal agregat 1 gol dari sang tamu Manchester City yang meraih kemenangan di leg pertama semifinal Liga Champions.

Pertemuan pertama yang terhampar di Etihad Stadium, Real Madrid harus mengakui kemenangan Manchester City dengan skor ketat 4-3.

gol keempat Manchester City yang bersarang ke gawang Real Madrid diciptakan oleh Kevin De Bruyne (2′), Gabriel Jesus (11′), Phil Foden (74′) and Bernardo Silva (74′).

Sementara Real Madrid Satu-satunya cara untuk menang adalah melalui gol yang dicetak oleh Karim Benzema (33′, 82’P) dan Vinicius Junior (55′).

Situasi tidak menguntungkan Real Madrid justru mendapat dukungan dari Mohamed Salah yang baru saja menghantarkan Liverpool ke Final Liga Champions.

dukungan secara tidak langsung Mohamed Salah yang ingin bertemu Real Madrid di puncak partai lawan tim senegaranya Manchester City.

Salah berhasil gabung Liverpool di Final Liga Champions V men men ga ga il il Villarreal pada leg kedua Semifinal, Rabu (4/5/2022) dini hari tadi.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/05/04/jadwal-real-madrid-vs-man-city-live-sctv-mohamed-salah-tunggu-los-blancos-di-final-liga-champions

Tidak ada komentar :

Posting Komentar