PSI Pertanyakan Sponsor Formula E, Wagub DKI Lepas Tangan, Sahroni Tersenyum di BUMN

PSI Pertanyakan Sponsor Formula E, Wagub DKI Lepas Tangan, Sahroni Tersenyum di BUMN

ramlihamdani.id, JAKARTA – Ketua Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD DKI Jakarta Anggara Wicitra Sastroamidjojo sponsor ajang balap Formula E.

Faktanya, H-17 akan segera lepas landas Formula Esponsorship belum jua diumumkan.

“Sangat tidak logistik jika sponsor sampai saat ini logonya belum dipampang.

Baca juga: Crazy Rich Tanjung Priok Cari Pawang Hujan Paling Top untuk Formula E di Ancol,Apakah Rara?

Dalam mana-mana sponsor itu bertukar den esposur dan promosi, logo pemberi sponsor dipasang di mana-mana, “kata Anggara dalam keterangan tertulis yang dikutip TribunJakarta.com, Rabu (18/5/2022).

“Kalau tinggal kurang dari tiga minggu belum ada logo sponsor, sangat mungkin sponsornya gaib atau tidak nyata,” sambungnya.

Lebih lanjut, Politisi PSI yang akrab disapa Ara ini memaklumi hal tersebut.

Suasana projek pembangunan sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (17/5/2022).  Pembangunan saat ini berfokus pada pemasangan infrastruktur tambahan setelah konstruksi lintasan balap sepanjang 2.4 kilometer dan lebar 14 meter telah selesai 100 persen.  Pengumuman tersebut disampaikan oleh Jakarta E-Prix International Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara pada 4 Juni 2022.  Tribunnews / Jeprima
Suasana projek pembangunan sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (17/5/2022). Pembangunan saat ini berfokus pada pemasangan infrastruktur tambahan setelah konstruksi lintasan balap sepanjang 2.4 kilometer dan lebar 14 meter telah selesai 100 persen. Pengumuman tersebut disampaikan oleh Jakarta E-Prix International Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara pada 4 Juni 2022. Tribunnews / Jeprima (Tribunnews / JEPRIMA)

Ia menyebut panitia penyelenggara Formula E Anda bisa dengan mudah mensponsori ajang balap mobil listrik tersebut penuh dengan ketidakjelasan.

“Kami tidak terkejut jika sponsor sulit didapatkan karena sponsor biasanya akan memberikan uangnya untuk acara yang jelas seluk beluknya dan memberi keuntungan,”.

“Sedangkan Formula E banyak ketidakjelasan, mulai dari revisi studi kelayakan, jumlah penonton yang berubah-ubah, sampai mundurnya jadwal penjualan tiket. Sponsor pasti berhitung, layak atau tidak investasi di sini,” kata dia.

Lemahnya kontrol dan pengawasan Pemprov DKI Jakarta terkait persiapan Formula E pun kian memperkeruh keadaan.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2022/05/20/psi-pertanyakan-sponsor-formula-e-wagub-dki-lepas-tangan-sahroni-berharap-pada-bumn

Tidak ada komentar :

Posting Komentar