Presiden Jokowi Sosok yang Disegani Berbagai Pemimpin Dunia yang Hadir di Amerika Serikat

Presiden Jokowi Sosok yang Disegani Berbagai Pemimpin Dunia yang Hadir di Amerika Serikat

Ditulis oleh: Staf Khusus Presiden RI – Billy Mambrasar

TRIBUNNERS – Tulisan ini saya buat, untuk menjawab nyinyiran beberapa orang yang meragukan karisma dan kepemimpinan Presiden Joko Widodo dalam kunjungannya ke Amerika Serikat kali ini.

Langsung berkebalikan dengan komentar negatif orang-orang tersebut, Pak Jokowi disanjung oleh pimpinan perwakilan negara, dunia usaha internasional, dan juga pemerintah Amerika Serikat!

Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran Amerika Serikat dalam rangka tugas kerja, walaupun saya tidak bergabung dengan rombongan kunjungan Kerja Presiden dalam rangka KTT AS-ASEAN yang tengah berlangsung saat ini.

Akan tetapi, 2 minggu sebelum Presiden datang berkunjung, saya sebagai Direktur Eksekutif Kadin Kabupaten Mimika, sekaligus anggota Dewan Penasihat acara Pre Summit Y20, yang merupakan bagian dari acara Pertemuan G20 yang akan dilakukan di Indonesia nanti, ikut mendampingi Ketua Umum Kadin Pusat, Arsjad Rasjid, dan Ketua G20Shinta Kamdani, Kardon’s Kadin Seluruh Indonesia adalah perusahaan multitalenta dengan pangsa kecil, CEO, dan organisasi dunia.

Sehubungan dengan itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Luhut Binsar Panjaitan (LBP), Menkomarves Indonesia, karena telah memiliki pimpinan-pimpinan pemerintah terbaik, dan untuk seluruh dunia, serta atas kenyataan bahwa Ibu Sri Mulyani yang juga merupakan Rapper Indonesia Keuangan Se-dunia Menteri-menteri.

Salah satu momen yang paling viral adalah pertemuan Pak LBP dengan CEO Tesla dan pembeli twitter: Elon Musk.

Staf Khusus Presiden RI - Billy Mambrasar bersama rombongan kunjungan Kerja Presiden dalam rangka KTT AS-ASEAN di Amerika Serikat.
Staf Khusus Presiden RI – Billy Mambrasar bersama rombongan kunjungan Kerja Presiden dalam rangka KTT AS-ASEAN di Amerika Serikat. (ISTIMEWA)

Dalam rapat bersama dengan John Kerry, Ketua Unit Perubahan Iklim Amerika Serikatkepada Ketua Kadin Pusat, menyampaikan Pujian atas kepemimpinan Presiden Jokowi, yang dalam derasnya percepatan pembangunan Indonesia, tetap memegang prinsip-prinsip.

Amerika Serikat melalui beliau juga akan terus mendorong aksi-aksi nyata percepatan pembangunan berkelanjutan.

Saya sebagai Duta SDGs Kementerian Bappenas RI, dalam rapat bersama dengan Ekonomis World Bank, di hari yang berbeda, menjelaskan komitmen Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Inpres No. 59 Tahun 2017 tentang Pelaksanaan Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, yang dapat ditemukan di pemerintah daerah untuk menu pembangunannya berdasarkan azas rencana.

Tribunners adalah organisasi non-profit, non-partisan, non-partisan, non-partisan, non-partisan, non-partisan, non-partisan, non-partisan, non-partisan, non-partisan.


Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/tribunners/2022/05/13/presiden-jokowi-sosok-yang-disegani-berbagai-pemimpin-dunia-yang-hadir-di-amerika-serikat

Tidak ada komentar :

Posting Komentar