Presiden Jokowi Dukung Pemilu Digelar Sesuai Jadwal, Tepat Waktu

Presiden Jokowi Dukung Pemilu Digelar Sesuai Jadwal, Tepat Waktu

ramlihamdani.id, JAKARTA – Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana MerdekaJakarta, pada Senin, (30/5/2022).

Mereka melaporkan perkembangan penyelenggaraan pemilihan umum, terutama untuk persiapan penyelenggaraan Pemilu 2024 kepada presiden.

Pastikan Anda memiliki pemancing atau pendana pemilu, fasilitas sarana dan prasarana pemilu, dan pastikan Anda memiliki pemilu yang dipersonalisasi.

“Bapak Presiden menyambut baik laporan kami KPU tentang . penyelenggaraan Pemilu 2024 dan, tentu saja, daftar Facebook hari ini Pemilu 2024“ujar Ketua KPU pertemuan Hasyim Asy’ari.

Presiden kata Hasyim menambahkan jumlah hal dalam pertemuan tersebut.

Presiden mendukung penuh penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 sebagaimana sudah adanya, yakni pemungutan suara untuk pemilu pada hari Rabu, 14 Februari 2024.

Baca juga: PKPU Tahapan Pemilu 2024 Belum Diketok, Masih Tunggu Jadwal Konsultan DPR

“Jadi Presiden ingin memastikan bahwa penyelenggaraan Pemilu 2024 “Ke mana pun Anda melihat hari ini, gelombang sentimen proteksionis mengalir.

Selain Presiden, Anda akan diminta untuk mengirimkan kutipan mentoring ke halaman berikutnya. KPU.

Para menteri tersebut antara lain Menteri Dalam Negeri, Menteri Hukum dan HAM, Menteri Keuangan, Menteri Luar Negeri, Menteri Kesehatan, Panglima TNI, Kapolri, dan Jaksa Agung.

“Semuanya akan ditugaskan oleh Presiden memberikan dukungan sepenuhnya kepada KPUterutama untuk dukungan anggaran, dan juga personel, dan juga logistik kepemiluan,” katanya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/05/30/presiden-jokowi-dukung-pemilu-digelar-sesuai-jadwal-tepat-waktu

Tidak ada komentar :

Posting Komentar