Prediksi Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champions, Carney: Luis Diaz Harus Starter Klopp!

Prediksi Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champions, Carney: Luis Diaz Harus Starter Klopp!

ramlihamdani.id – Mantan sayap timnas putri Inggris, Karen Carney memilih Luis Diazo untuk menjadi starter dalam laga final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid akhir pekan ini.

pertandingan Liverpool vs Real Madrid terakhir Liga Champions akan berlangsung di Stade de France, Prancis, Minggu (29/5/2022) pukul 02.00 WIB.

Carney bukan tapa alasan memilih Dias menjadi starter daripada Roberto Firminho yang belakangan kembali dari cederanya.

Kehadiran Luis Diaz di skuat Jurgen Klopp memudahkan pekerjaan Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Baca juga: Sadio Mane dari Final Liga Champions, Masa Depan dari Liverpool, Impian Quadruple & Ballon dOr

Pemain Gelandang Liverpool dari Kolombia Luis Diaz telah memenangkan gelar Liga Premier Inggris yang didambakan melawan Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, sementara Inggris mengalahkan 19 April 2022.
Gelandang Liverpool dari Kolombia Luis Diaz telah memenangkan gelar Liga Premier Inggris yang didambakan melawan Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, meninggalkan Inggris pada 19 April 2022. (Oli SCARFF / AFP)

“Luis Diaz menjadi starter Liverpool sejak Sabtu (Minggu WIB),” kata Carney kepada The Guardian.

“Bermain melawan Diaz mungkin lebih cocok untuk Madrid daripada jika Liverpool menggunakan Firminho sebagai pemain sepuluh palsu,” terangnya.

“Itu akan mendukung Mane untuk kembali ke area yang luas dan memungkinkan Salah bermain lebih lebar dalam fase build-up.”

“Mane dan Salah bisa memainkan peran Sana’a, tetapi mereka tidak akan bisa bermain untuk Klopp sampai dia menyelesaikan final nanti,” katanya.

Baca juga: Final Liga Champions – Mr Champions Milik Real Madrid Punya Kenangan di Rumah Liverpool

Gol Gelandang Liverpool dari Kolombia Luis Diaz untuk memenangkan semi-final Liga Champions semi-final antara Liverpool dan Villarreal CF di La Ceramica di Vila-real pada 3 Mei 2022.
Pemain Liverpool asal Kolombia Luis Diaz memenangkan semifinal Liga Champions UEFA semifinal antara Liverpool dan Villarreal CF di La Ceramica di Vila-real pada 3 Mei 2022. (Paul ELLIS / AFP)

Bila Diaz main sejak menit pertama, ia bakal berada di sisi kiri.

Sementara Sadio Mane lebih leluasa untuk mengeksploitasi pertahanan lawan dari sisi tengah.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/05/27/prediksi-liverpool-vs-real-madrid-final-liga-champions-carney-luis-diaz-harus-starter-klopp

Tidak ada komentar :

Posting Komentar