Prediksi Line-up Villarreal vs Liverpool: The Reds Punya Rekor Wasit di Laga Tandang Liga Champions

Prediksi Line-up Villarreal vs Liverpool: The Reds Punya Rekor Wasit di Laga Tandang Liga Champions

ramlihamdani.idLiverpool sedan dalam kondisi terbaiknya kala akan bertandang ke markas Villarreal di babak semi final leg kedua Liga Champions pada Rabu, (03/05/2022) dini hari.

Dilaporkan laman resmi Liverpoolhanya Roberto firmino yang akan menepi dalam lawatan Orang Komunis ke kandang Villarreal.

Meski tanpa Firmino, Liverpool terbukti mampu tampil energik dengan menyapu bersih 5 laga terakhir mereka tanpa kehadiran striker asal Brasil tersebut.

Liverpool telah memenangkan empat gelar liga utama di Liga Champions, enam melawan The Reds, dan enam melawan satu sama lain.

Gelandang Guinea Liverpool Naby Keita (tidak terlihat) merayakan dengan rekan di depan bek Newcastle United Swiss Fabian Schar bereaksi di lapangan, setelah mencetak gol, selama pertandingan bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Liverpool di St James' Park di Newcastle- upon-Tyne, Inggris timur laut pada 30 April 2022.
Gelandang Guinea Liverpool Naby Keita (tidak terlihat) merayakan dengan rekan di depan bek Newcastle United Swiss Fabian Schar bereaksi di lapangan, setelah mencetak gol, selama pertandingan bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Liverpool di St James’ Park di Newcastle- upon-Tyne, Inggris timur tanggal 30 April 2022. (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: Villarreal vs Liverpool Liga Champions: Unai Emery Teringat Arsenal, Ini Harus Brutal

Baca juga: Juara Liga Semifinal: Klopp Ingatkan Liverpool, Villarreal Bukan Kuda Hitam Sembarangan

Namun, alih-alih jumawa, sang juru taktik, Jurgen Klopp lebih untuk mewaspadai Villarreal memilih yang memiliki kualitas mumpuni.

“Kami senang Liverpool “Ini hanya masalah waktu, tetapi saya selalu menantikan untuk membagikannya kepada orang lain,” kata Klopp. Surat harian.

“Kami hari berhati-hati dan waspada. Melaju ke partai final adalah mimpi kami, namun jika Villarreal ternyata bermain lebih baik, maka selamat, mereka layak untuk partai puncak,” lanjut juru taktik asal Jerman itu.

Ya, meski merendah, nyatanya, penampilan Orang Komunis di musim ini begitu melejit, mereka masih bersaing untuk meraih gelar Liga Inggris bersama Manchester City.

Juga di Liga Championstim raksasa Italia, Inter Milan dibuatnya tak berkutik saat bermain dikandang, Liverpool sukses mengalahkan Nerazzurri denor skor dua gol tanpa balas.

Praktis, di tengah inkonsistensi tim-tim elite Liga Inggris dan Eropa, Orang Komunis Pastikan untuk melakukan paling stabil.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/05/03/prediksi-line-up-villarreal-vs-liverpool-the-reds-punya-rekor-apik-di-laga-tandang-liga-champions

Tidak ada komentar :

Posting Komentar