Posted by Beasiswa Indonesia Maju 2022 Telah Dibuka, Ini Perbedaan Beasiswa Gelar dan Non Gelar

Posted by Beasiswa Indonesia Maju 2022 Telah Dibuka, Ini Perbedaan Beasiswa Gelar dan Non Gelar

ramlihamdani.id – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melkancurkan program Beasiswa Indonesia Maju (BIM) pada Jumat (22/4/2022).

Beasiswa Indonesia Maju (BIM) menawarkan program penjemputan gratis yang menawarkan berbagai peluang studi yang sangat penting bagi Anda.

BIM terdiri dari dua program, yaitu program gelar (degree) dan program beasiswa non gelar (non degree).

Lalu apa perbedaan program gelar gelar dan non gelar?

Baca juga: Pelajar Sekolah Bahasa Jepang di Indonesia Berkesempatan Raih Beasiswa & Cash Back Rp 10 Juta

Baca juga: Mendikbudristek Nadiem Janji Tingkatkan Jumlah Penerima Beasiswa Pendidikan Indonesia

Program Beasiswa Gelar (Gelar)

Program Beasiswa Gelar (Gelar) dirancang untuk memberi Anda paket yang sama yang dapat Anda unduh S1 / S2 Dalam Negeri dan Sasis / S2 Luar Negeri.

Mengutip dari laman resmi Kemdikbud Ristekpendaftaran Program Beasiswa Gelar telah dibuka mulai 11 Mei hingga 30 Juli 2022.

Program ini dirancang untuk memberikan limpahan dan lulusan yang unik dan unik berdasarkan custom-made yang memungkinkan Anda untuk menciptakan bakat Anda sendiri dan bakat non-berbakat.

Syarat Prestasi:

1. Prestasi pada ajang yang diselenggarakan dan/atau difasilitasi oleh Puspresnas

Hafalkan prestasi tingkat nasional setara juara 1 (emas), 2 (perak), dan 3 (perunggu), dan / atau internasional setara juara 1 (emas), 2 (perak), 3 (perunggu), dan penghargaan khusus di tingkat internasional yang diperoleh selama jenjang Pendidikan Menengah Program Beasiswa Bergelar (Gelar) S1 / D4; selama 10 tahun terakhir untuk Program Beasiswa Bergelar (Gelar) S2.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/pendidikan/2022/05/16/pendaftaran-beasiswa-indonesia-maju-2022-telah-dibuka-ini-perbedaan-beasiswa-gelar-dan-non-gelar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar