Perusahaan Asing Angkat Kaki, Putin Bahagia: Bisnis Negeri Dapat Gantikannya

Perusahaan Asing Angkat Kaki, Putin Bahagia: Bisnis Negeri Dapat Gantikannya

ramlihamdani.id, MOSKOW – presiden Rusia, Vladimir Putin bahagia setelah beberapa perusahaan asing angkat kaki dari Moskow, Kamis (26/5/2022).

Dengan pemikiran itu, urusan bisnis Putin tidak dapat didamaikan.

Menurut Putin, Barat dan Moskow telah bekerja keras untuk meningkatkan kualitas teknologi dan kualitas produk.

Putin mengumumkan invasi ke Ukraina, yang masih dalam masa pertumbuhan Rusia.

Pemberontakan Moskow melawan Amerika Serikat, yang diharapkan akan selesai Rusia sejak jatuhnya Uni Soviet Return 1991.

Akibatnya, kami mencari investor sebagai investor – dari BP hingga McDonald’s Corp. Rusia menghadapi kontraksi terburuk sejak tahun-tahun setelah gejolak keruntuhan Soviet.

“Kadang-kadang ketika Anda melihat mereka yang pergi – terima kasih kepada Tuhan, mungkin? Kami akan menempati ceruk mereka, bisnis kami, produksi kami – itu telah berkembang, dan itu akan dengan aman duduk di tanah yang disiapkan oleh mitra kami,” Putin , seperti CNA.

Presiden Rusia Vladimir Putin mengumumkan telah menerima surat dari Makam Prajurit Tak Dikenal yang menggelar parade militer Hari Kemenangan di Moskow pada 9 Mei 2022. -  (Foto oleh Anton Novoderezhkin / SPUTNIK / AFP)
Presiden Rusia Vladimir Putin mengumumkan telah menerima surat dari Makam Prajurit Tak Dikenal yang menggelar parade militer Hari Kemenangan di Moskow pada 9 Mei 2022. – (Foto oleh Anton Novoderezhkin / SPUTNIK / AFP) (AFP / ANTON NOVODEREZHKIN)

Sindiran Putin

Setelah merilis rekaman video untuk Uni Soviet, Putin mengumumkan bahwa dia ingin melihat mobil Mercedes, yang dia gambarkan sebagai “pasjahat” di era pasca-Soviet. Rusia masih akan tersedia.

Meskipun demikian, ia mengakui bahwa barang-barang itu mungkin sedikit lebih mahal.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/05/27/perusahaan-asing-angkat-kaki-putin-bahagia-bisnis-dalam-negeri-dapat-gantikannya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar