Peringatan Dini BMKG Minggu 1 Mei 2022: Waspada Jumlah Wilayah Berpotensi Hujan Lebat hingga Angin

Peringatan Dini BMKG Minggu 1 Mei 2022: Waspada Jumlah Wilayah Berpotensi Hujan Lebat hingga Angin

ramlihamdani.id – Simak agama agama cuaca ekstra Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) untuk Minggu (1/5/2022) berikut ini.

dilaporkan web.meteo.bmkg.go.idBibit Siklon Tropis 98S disediakan oleh Samudra Hindia Jawa Tengah Selatan dengan maksimum 20 kt dan minimum 1005 hPa.

Sistem ini dirancang untuk memberi Anda potensi dan keamanan maksimum selama 24 jam jika Anda berada dalam kategori sewaan.

Sistem ini terdiri dari perfeksionis / kecepatan angin (terjemahan) yang diterjemahkan ke dalam Samudra Hindia oleh Bali-Jawa Timur.

Pusat Tekanan Rendah saat ini beroperasi di Vietnam, yang merupakan bagian dari terjemahan Vietnam Selatan-Vietnam Selatan.

The Cyclone Siklonik p p ud ud ud ud ud Ben Ben Ben Ben Ben Ben Ben Ben Ben Ben Ben ud Ben Ben Sam ud ud Sam Sam Sam ud Sam Sam Sam Sam Sam Sam Sam Sam Sam Sam Sam Sam Sam Sam Sam Sam Sam Sam Sam kon kon kon kon kon kon Sam.

Kondisi tersebut mampu meningkatkan potensi pertumbuhan awan hujan, kecepatan angin, dan ketinggian gelombang laut di sekitar wilayah bibit siklon tropis / pusat tekanan rendah / sirkulasi silon dan di sepanjang daerah konvergensi tersebut.

Baca juga: Hujan Malam Minggu di Rest Area KM 57 Tol Cikampek, Pemudik Cari Tempat Berteduh

Baca juga: Hujan Mengguyur Tol Pandaan-Malang, Pengendara Diimbau Berhati-hati karena Jalan Licin

Berikut beberapa wilayah yang diperkirakan hujan dan hujan lebat yang dapat disertai kilat / petir hingga angin kencang pada Minggu, 1 Mei 2022 hingga Senin, 2 Mei 2022:

Minggu, 1 Mei 2022

Wilayah hujan lebat yang dapat disertai kilat / petir dan angin kencang:

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/05/01/peringatan-dini-bmkg-minggu-1-mei-2022-waspada-sejumlah-wilayah-berpotensi-hujan-lebat-hingga-angin

Tidak ada komentar :

Posting Komentar