Perebutan Benteng Terakhir di Timur Ukraina, Saling KlaimMenguasai Kota Severodonetsk

Perebutan Benteng Terakhir di Timur Ukraina, Saling KlaimMenguasai Kota Severodonetsk

ramlihamdani.id, UKRAINA – Pasukan Rusia telah mengubah semua “infrastruktur penting” dan merusak sebagian bangunan di kota timur Severodonetskkata Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky, Minggu.

Severodonets terdiri dari tiga kali setahun Ukraina di Donbas, Ukraina timur, yang dipertahankan mati-matian.

Serangan itu berlanjut, dengan pasukan Moskow maju di pusat industri, kata militer Ukraina. Universitas Studi Perang, yang berbasis di Washington, D.C., telah mengumumkan bahwa Rusia telah menyediakan lebih dari 95 persen pekerja asing berperingkat Luhansk di Fokus Kremlin Ukraina.

Baca juga: Rekaman Pertempuran Rusia dan Ukraina dari Kota ke Kota di Wilayah Donbass

Di tempat lain di wilayah Donbas timur, di obituari Donetsk, The Washington Post berbagi sepersepuluh dari statusnya saat ini sebagai hasil dari demokratisasi dan demokratisasi.

“Tujuh puluh orang dari batalion saya terluka pada minggu lalu,” kata tenter dan sopir ambulans di bandara pada pagi hari identifikasi darurat hanya sebagai Vlad, 29.

“Saya kehilangan terlalu banyak teman; itu sulit bagi saya. Saya tidak tahu berapa banyak. “Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu.”

Malka Rusia 2 sen j j j j j j j j j j inf inf inf inf inf wi wi wi wi wi wi wi wi wi wi wi wi wi  Perangkat ini menggunakan kaliber 202 mm.
Malka Rusia 2 sen j j j j j j j j j j inf inf inf inf inf wi wi wi wi wi wi wi wi wi wi wi wi wi Perangkat ini menggunakan kaliber 202 mm. (Southfront.org)

Moskow, ibu kota Federasi Rusia Ukraina timur telah merebut kota strategi Lyman dan mengepung pusat industri utama.

Namun seorang pejabat Ukraina membantah bahwa kota Severodonetsk – fokus pertempuran sengit selama berminggu-minggu – telah dikepung, dengan mengatakan pasukan pemerintah akan mengusir pasukan Rusia dari pinggirannya.

Baca juga: Rusia Unggah Klip Video Tunjukkan Senjata Artileri Berat Malka Tembaki Situs Militer Ukraina

ketika pertempuran untuk jantung industri Ukraina Berkecamuk pada hari Sabtu, Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Kanselir Jerman Olaf Scholz mempertemukan “negosiasi serius langsung” antara pemimpin Rusia Vladimir Putin dan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky.

Misalnya, Uni Eropa (UE) mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka telah menerima “80 persen dari bagian Rusia” dan bahwa Perdana Menteri Rusia telah mengundurkan diri.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/05/30/perebutan-benteng-terakhir-di-timur-ukraina-saling-klaim-menguasai-kota-severodonetsk

Tidak ada komentar :

Posting Komentar