Percepat Digitalisasi Layanan Perbankan Tanpa PHK Pegawai, Ini Strategi Bos BRI

Percepat Digitalisasi Layanan Perbankan Tanpa PHK Pegawai, Ini Strategi Bos BRI

Dilansir ramlihamdani.id, Ismoyo

ramlihamdani.id, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk akan dapat memberi Anda bisnis online gratis untuk mendukung Anda.

Direktur Utama BRI Sunarso mengatakan, hal ini turut meliputi business persetan di sectal yang menunjukkan kinerja positif.

Bos BRI juga menawarkan lini bisnis bakal terus ditskatkan dengan optimalisasi layanan digital.

“Nanas digital tidak akan bisa mengikuti perkembangan konten digital,” kata Sunarso yang saat ini berada di Jakarta, Selasa (31/5/2022).

Baca juga: Sandiaga Uno Ajak UMKM Kembali Bangkit, Besarkan Usaha di Platform Digital

Dari sisi target pasar, perseroan semakin memantapkan diri kembali ke bisnis yakni menyasar usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Ini merupakan versi terbaru yang lebih rendah lagi, yaitu Ultra Mikro (UMi).

Hal sejalan dengan strategi pergi lebih kecil, pergi lebih pendek, pergi lebih cepat yang dilakukan BRI.

Misi bekerja sama dengan Dinas Perhubungan UMi memberikan tambahan dukungan Holding Ultra Mikro bersama PT Pegadaian dan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) yang sudah rilis pada 13 September 2021.

Baca juga: Transformasi Digital Ciptakan Ekonomi Baru dan Lapangan Kerja

Sunarso membeberkan strategi menjangkau sektor ultra mikro dibayangi risiko biaya operasional dan risiko operasional yang tinggi.

Maka dari itu, digitalisasi dianggap sebagai Langkah esensial untuk proses efisiensi bisnis juga dapat menekan biaya operasional dan risiko operasional.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/05/31/percepat-digitalisasi-layanan-perbankan-tanpa-phk-pegawai-ini-strategi-bos-bri

Tidak ada komentar :

Posting Komentar