Perankan Ibu di Sinetron, Tsania Marwa Rindukan Anaknya yang Tiinggal Bersama Atalarik Syach

Perankan Ibu di Sinetron, Tsania Marwa Rindukan Anaknya yang Tiinggal Bersama Atalarik Syach

Oleh Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

ramlihamdani.id, JAKARTATsania Marwa dapatkan versi terbaru menu stripping sinetron Tawet terbaru berjudul ‘Cinta Setelah Cinta’.

Dalam sinetron tersebut, Tsania Marwa berperan sebagai Rina, janda satu anak yang menderita karena setiap adegannya selalu menangis.

Baca juga: 5 Tahun Menjanda, Tsania Marwa Akui Sudah Punya Pacar Baru, Jalin Hubungan Sejak Akhir 2021

Baca juga: Pernikahan den Atalarik Syach Jadi Pelajaran, Tsania Marwa Tak Mau Buru-buru Cari Pasangan

“Rina ini sama kayak aku, janda dengan punya satu anak. Cuma bedanya aku janda hidup, Rina janda ditinggal mati,” kata Tsania Marwa dalam wawancara virtual, Jumat (20/5/2022).

Karena banyak adegan dengan pemerannya, wanita berusia 31 tahun itu tak menampik selalu memperhatikan anaknya, yang tinggal bersama mantan suaminya, yakni Atalarik Syach.

“Pasti, aku engga menampik aku rindu sama anakku,” ucapnya.

Tsania Marwa bacakan surat dari KPAI terkait Atalarik Syach tentang eksekusi penjemputan anak.
Tsania Marwa bacakan surat dari KPAI terkait Atalarik Syach tentang eksekusi penjemputan anak. (Kolase Instagram)

Pertarungan atas menampilkan dua cutaway, untuk akses yang lebih mudah ke fret yang lebih tinggi. Sehingga selama syuting kerap pemikiran anak kandungnya.

Karena, setelah bercerai dengan Atalarik Syach tahun 2017 sampai detik ini, wanita kelahiran Jakarta, 5 April 1991 itu jarang anak padahal hak asuh jatuh ke bertemu dengannya.

“Sepertinya bohong saya tidak jadi ingat anak saya. Apalagi ketika saya menceritakan cinta dan sayang saat syuting pemeran anak, membuat saya semakin rindu sama anak saya,” jelasnya.

Tsania Marwa, Anda dapat melihat bahwa Anda sangat, sangat senang dengan ini, bahwa Anda akan dapat menari dan menari dengan Atalarik Syach.

Baca juga: Anak-Anaknya Masih Tinggal Bareng Atalarik Syah, Tsania Marwa akan melakukan Eksekusi Penjemputan Lagi

Baca juga: Didoakan Netizen Rujuk dengan Tsania Marwa, Atalarik Syah: Siapa yang Mau? Saya Sudah Talak 3

“Usaha pasti ada. Cuma masih menunggu eksekusi aja (dari Pengadilan Agama Cibinong). Lagi dalam proses lah, pokoknya doain aja,” ujar Tsania Marwa.

Diberitakan sebelumnya, Tsania Marwa dinikahi Atalarik Syach tahun 2012. Mereka menikah selama lima tahun yang dikaruniai dua orang anak, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Tsania Marwa pun menggugat cerai Atalarik Syach pada tanggal 14 Maret 2017 di Pengadilan Agama Cibinong. Lima bulan kemudian Pengadilan permohonan gugatan cerai Marwa terhadap Atalarik Syach dan hak asuh jatuh ke Marwa.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/05/21/perankan-ibu-di-sinetron-tsania-marwa-rindukan-anaknya-yang-tiinggal-bersama-atalarik-syach

Tidak ada komentar :

Posting Komentar