Pengembang Mulai Tawarkan Hunian Mewah Bertema Pasca Pandemi, Dukung Kehidupan Lebih Berkualitas

Pengembang Mulai Tawarkan Hunian Mewah Bertema Pasca Pandemi, Dukung Kehidupan Lebih Berkualitas

Dilansir ramlihamdani.id, Eko Sutriyanto

ramlihamdani.id, JAKARTA – Memperkenalkan hunian mewah dua dan tiga lantai yang mengusung tema pasca-pandemi untuk menghadirkan kehidupan modern yang lebih sehat dan berkualitas melalui Cluster Kelimutu.

Rumah yang mengangkat konsep tropis modern yang ramah lingkungan ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan hunian di era new normal.

Artikel atau bagian ini membutuhkan sumber atau referensi yang muncul di publikasi pihak ketiga yang kredibel.

Irma Gunawan Tjandra, Chief Marketing Officer ASYA Mengatakan, tren hunian saat ini menunjukkan bahwa penghuni menginginkan fasilitas dan lingkungan sekitar yang dapat mendukung kesehatan mereka.

“Sekarang konsumen memiliki rumah dengan pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik serta penyediaan area sterilisasi,” kata Irma dalam keterangan tertulis, Sabtu (221/5/2022).

Baca juga: Bidik Milenial, Perumnas Pasarkan Hunian Harga Rp 168 Jutaan di Jabodetabek

ASYA, kota mandiri utama di wilayah Jakarta Timur, yang telah diberikan oleh PT Astra Land Indonesia, yang juga menawarkan ASTRA Property dan Hong Kong Land,

Selain faktor kesehatan, memiliki hunian yang nyaman dengan ramah lingkungan yang berkelas juga menjadi dambaan bagi kebanyakan orang.

Situs web ini dirancang untuk memberi Anda informasi yang diperlukan untuk mendukung anggaran, yang dapat dibeli dengan desain ramah lingkungan. tren tahun 2022.

Selain itu dikatakan bahwa yang memiliki tingkat kelestarian (sustainability) tertinggi memiliki persepsi paling tinggi, yaitu memiliki sektor sebesar 91% dari rata-rata jumlah masyarakat yang memiliki persentase ramah lingkungan yang tinggi.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/05/22/pengembang-mulai-tawarkan-hunian-mewah-bertema-post-pandemic-dukung-kehidupan-lebih-berkualitas

Tidak ada komentar :

Posting Komentar