Pebasket NBA LeBron James Sedih, Mencuit Pertanyaan "Kapan Ini Cukup!"

Pebasket NBA LeBron James Sedih, Mencuit Pertanyaan "Kapan Ini Cukup!"

ramlihamdani.id, UVDALE – Basket NBA LeBron James mengungkapkan aksi dan pertanyaan retoris kapan penembakan mematikan di negaranya berakhir.

Superstar NBA Lebron James juga memberikan simpati dan doanya kepada keluarga yang terkena dampak aksi penembakan itu.

“Kapan ini cukup !!! Ini adalah anak-anak dan kami terus menempatkan mereka dalam bahaya di sekolah. Serius,” DI SEKOLAH “di mana seharusnya yang paling aman!” cuit LeBron James di akun Twitternya dikutip Elpasotimes.comRabu (25/5/2022).

Departemen Keamanan Publik Texas mengkonfirmasi kepada tribun texas, 18 Anak-anak dan tiga orang dewasa tewas menyusul aksi penembakan di Sekolah Dasar Robb di Uvalde County.

Tanggapan dan pernyataan berdatangan dari para tokoh dan elite Texas maupun AS. Wali Kota El Paso, Oscar Leeser, mengirimkan ucapan duka dan doa kepada keluarga korban dan semua orang di Uvalde.

“Saya datang ke El Paso untuk seorang anak-anak dan guru yang dulu tinggal di Uvalde, Texas. Sangat menghancurkan, jiwa yang paling tidak bersalah menjadi sasaran,” kata Leeser.

Baca juga: Korban Tewas di Texas 18 Orang, Pelaku Bawa Senapan Serbu, Ditembak Mati

Baca juga: Presiden AS Joe Biden Mengaku Sakit dan Lelah, Ajak Semua Pihak Bertindak Cegah Kematian

Baca juga: Kantor Polisi Uvdale, Hati Saya Hancur!

Hakim Distrik El Paso, Ricardo Samaniego menjelaskan, “kita harus mulai mengatasi mana kebencian dan kejahatan ini berasal dari masyarakat kita.”

“Saya tidak bisa membayangkan rasa sakit yang datang dari kehilangan seorang anak dan keputusasaan yang luar biasa yang dirasakan masyarakat Uvalde,” kata Samaniego.

Pelatih Distrik El Paso Yvonne Rosales menjelaskan bahwa ini adalah kelompok masyarakat yang sangat penting.

Senator Demokrat El Paso, Veronica Escobar, mengatakan bahwa dia adalah orang pertama di Texas yang berbicara dan dia masih dalam keadaan kesurupan.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/05/25/pebasket-nba-lebron-james-sedih-mencuit-pertanyaan-kapan-ini-cukup

Tidak ada komentar :

Posting Komentar