Nilai Upaya Pihak Skincare T Berlebihan, Farhat Abbas: Ini Mayang Masih Anak Kecil

Nilai Upaya Pihak Skincare T Berlebihan, Farhat Abbas: Ini Mayang Masih Anak Kecil

ramlihamdani.id – Farhat Abbas tak habis pikir pihak skincare T melaporkan kliennya Mayang Lucyana Fitri, ke pihak berwajib.

Saya ingin melihat produk perawatan kulit yang tersedia di sini di Vanessa Angle, tersedia di sini.

“Ini Mayang masih anak kecil iwetnya, jangan terlalu ini lah,”ungkap Farhat Abbaskuasa hukun Mayangpada saat Grid.ID Polda Metro JayaJakarta Selatan, Jumat (27/5/2022).

“Jadi saya agak aneh juga, dari awal saya katakan kalau kalian ingin memperbaiki produk, bukan dengan menghajar konsumen,” lanjutya.

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana
Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana (Kolase Tribunnews / Instagram @maayang.lucyana)

Lebih lanjut, Farhat Abbas mengungkapkan bahwa dirinya menyarankan agar permasalahan-permasalahan ini dapat dirancang dengan baik-baik.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun ke-19, Mayang Ramah Lingkungan Makin Sukses dan Ingin Jadi Host

“Saya minta penyelidikannya untuk jalur mediasi, karena ini hanya merepot-repotkan saja,” lanjutnya.

“Hanya akan menjadi iklan yang negatif buat produk jika ini terus dimainkan, karena itu kita minta jalanin dulu, kita akan mempertimbangkan untuk melaporkan balik ya,” tutup Farhat Abbas.

Diberitakan, Mayang memenuhi panggilan kepolisian terkait kasus bon nama baik yang dilaporkan produk perawatan kulit TAN Skin, Jumat (27/5/2022).

Sebelumnya, Mayang mangkir dari pemanggilan kepolisian terkait kasus ini.

Pengacara Mayang, Farhat Abbasmengungkapkan bahwa alasan Mayang baru bisa menjalani pemeriksaan kali ini karena sebelumnya tengah berada di luar kota.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/05/27/nilai-upaya-pihak-skincare-t-berlebihan-farhat-abbas-ini-mayang-masih-anak-kecil

Tidak ada komentar :

Posting Komentar