Muhammad Fadil Imran: Jeremiah Sudah Minta Maaf, Itu Sudah Luar Biasa

Muhammad Fadil Imran: Jeremiah Sudah Minta Maaf, Itu Sudah Luar Biasa

Wartawan ramlihamdani.id, Abdul Majid

ramlihamdani.id, JAKARTA – Sekretaris Jenderal PP PBSI, Muhammad Fadil Imran mengatakan pebulutangkis ganda putra, Jeremiah Erich Yoche Yacob Rambitan sudah mengaku menyesal dan meminta maaf atas perkataan yang tak pantas saat Yeremia melakukan live pada akun media sosialnya.

“Jeremia sudah minta maaf itu sudah luar biasa. Sanksi sosial itu saya kira jauh lebih dahsyat dan dia sudah telepon saya, mengaku menyesal. Dia bilang, Pak Sekjen saya menyesal dan tidak akan mengulanginya, ”kata Fadil Imran usai konferensi pers Indonesia Open di SKYE, Menara BCA, Jakarta, Rabu (25/5/2022).

“Ini mungkin maksudnya tapi persepsi orang kan berbeda,” sambungnya.

Fadil pun berharap kejadian seperti ini bisa juga jadi pembelajaran buat atlet lainnya.

Temukan tas atlit Indonesia yang merupakan kiblat diacac internasional.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. “Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu.

Lebih lanjut, soal sanksi yang akan diterapkan PBSIFadil Imran menjelaskan teguran keras dari dirinya itu sudah merupakan hukuman yang cukup berat bagi Yeremia.

“Teguran Sekjen PBSI itu sudah merupakan sanksi yang cukup berat untuk Jeremia. Apalagi, sebelumnya dia juga sudah mendapat hukuman sosial dari netizen, “tutur Fadil Imran.

Agar hal tersebut tidak berulang, ke depan PBSI akan melakukan pembinaan etika dalam bersosial media kepada para pemain.

“Saya hanya senang berada di sini. “Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/05/26/muhammad-fadil-imran-yeremia-sudah-minta-maaf-itu-sudah-luar-biasa

Tidak ada komentar :

Posting Komentar