Mercedes-Benz Hadirkan Event Sales and Service Clinic di Bekasi

Mercedes-Benz Hadirkan Event Sales and Service Clinic di Bekasi

Menurut Tribunnews, Lita Febriani

ramlihamdani.id – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kebabali mengakan layanan Sales and Service Clinic Event mulai 23-29 Mei 2022 di area Bekasi.

Digelar di Summarecon Mal Bekasi dan terima kasih PT Cakrawala Automotif Rabhasa atau PT CaR, dealer resmi Mercedes-Benz, untuk ini Anda memerlukan layanan seluler gratis untuk mendukung.

Acara Klinik Penjualan dan Servis Mercedes-Benz di Bekasi harus terkoneksi dengan Mercedes-Benz, pemeriksaan kampanye pelayanan airbag, gratis uji emisi termasuk sertifikat dan General Check Up gratis.

Baca juga: Super Hemat, Toyota Hybrid Technology By Potong Biaya Operasional 50 Persen

Di Acara Klinik Penjualan dan Layanan, teknis Mercedes-Benz Ada juga sekitar 120 perangkat seluler dengan aplikasi seluler yang dapat digunakan untuk membuat ruang ekstra, interior bagasi khusus dan berkondisi, langit-langit, periferal, kompartemen keramik, oli sentuh dan cerpelai, menyenangkan dan ringkas, serta mudah digunakan di aplikasi seluler.

Melalui event ini pelanggan juga dapat melakukan penggantian Mercedes-Benz Suku Cadang Asli memiliki Garansi Terbatas Suku Cadang 2 Tahun untuk mendukung penjualan, distribusi, dan implementasi kendaraan.

Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Sales and Service Clinic Event mengumumkan bahwa perusahaan dan perusahaan Kenya akan dapat memenuhi permintaan dealer Mercedes-Benz baru.

Baca juga: Honda Buka Suara Terkait Penggunaan Mesin 1.5 Liter Turbo di All New Honda HR-V

“Melanjutkan Sales and Service Clinic Event di Bogor bulan April lalu, Mercedes-Benz sekarang mengadakan kegiatan berkonsep customer-oriented di Ringkasan mal Bekasi. Kami mengajak pelanggan setia Mercedes-Benzterutama yang berdomisili di Bekasi dan wilayah sekitar untuk memeriksa kendaraan di Sales and Service Clinic Event guna memastikan kendaraan berkondisi optimal untuk melakukan perjalanan dengan pikiran dan hati, “tutur Choi Duk Jun.

Di lokasi, pelanggan dapat langsung langsung dengan Mercedes-Benz Pakar Teknis dan Pakar Ban Michelin.

Tersedia program diskon khusus untuk jasa, suku cadang dan Mercedes-Benz Collection yang ditawarkan sepanjang Sales and Service Clinic Event.

Baca juga: BMW Jajaki Produksi Kendaraan Berbahan Bakar Panas Bumi dan Hidrogen

Anda juga dapat mengunduh bengkel kerkait dengan perawatan serta perbaikan body dan cat kendaraan pada tanggal 26 Mei 2022.

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event Atrium Forum untuk Parkir Down Town, Ringkasan mal Bekasi mulai tanggal 23 Mei 29 Mei 2022 hingga pukul 10.00 WIB pada pukul 22.00 WIB untuk pameran kendaraan dan pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB untuk layanan layanan kendaraan Mercedes-Benz.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/05/26/mercedes-benz-hadirkan-sales-and-service-clinic-event-di-bekasi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar