Menteri Koperasi dan UKM: BPR-BPRS Mewujudkan Ekonomi Kerakyatan

Menteri Koperasi dan UKM: BPR-BPRS Mewujudkan Ekonomi Kerakyatan

Dilansir ramlihamdani.id, Eko Sutriyanto

ramlihamdani.id, JAKARTA – Optimisme tengah terhadap kinerja industri BPR-BPRSdukungan dan harapan pun mengalir dari berbagai pihak agar BPR-BPRS Anda juga dapat menggunakan organisasi dan kepanitiaan sebagai anggota bank untuk menjadi anggota UMKM di Indonesia.

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki mengatakan, industri BPR-BPRS tetap menjadi yang terdepan dalam melayani pelaku UMKM.

“Bank Perkreditan Rakyat dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah dapat memperoleh penawaran khusus untuk peluncuran UMKM di Tanah Air Securities, yang akan memungkinkan mereka untuk kembali memasuki perekonomian,” kata Teten yang juga menerima tautan video pada Hari BPR-22 setiap tahunnya.

Baca juga: Menteri Teten: Tidak Ada Kebanggaan Beli Produk Luar Negeri

Ketua Umum Perbarindo Joko Suyanto sangat menantikan hari di mana ia akan dapat mencapai tujuannya, serta aktivitas aktifnya dapat terus tumbuh dan ekonomi dapat terus tumbuh. BPR-BPRS bangkit kembali.

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah BPR-BPRS atas kerja keras dan dedikasinya terhadap industri.

Baca juga: Menteri Teten Minta Koperasi Bermasalah untuk Garis Putusan PKPU

“Rapatkan baris, mempererat kebersamaan, memperkuat inovasi, sinergi dan optimisme untuk meningkatkan kontribusi BPR-BPRS dalam pemulihan ekonomi nasional,” ujar Joko.

memasuki industri triwulan I 2022 BPR-BPRS catatkan kinerja positif yang mencakup prospek industri BPR-BPRS semakin cerah.

With penghimpunan dan penyebaran dana BPR-BPRS yang cukup positif dimana dana pihak ketiga (DPK) meningkat 11, 40 persen (yoy) dan kredit atau pembiayaan sebesar 8.25 persen (yoy) membuat BPR-BPRS Anda juga bisa berlangganan untuk mendukung UMKM di Tanah Air.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/05/31/menteri-koperasi-dan-ukm-bpr-bprs-mewujudkan-ekonomi-kerakyatan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar