Marsha Timothy Bangga Bisa Ikut Serta Dalam Produksi Teater Musikal

Marsha Timothy Bangga Bisa Ikut Serta Dalam Produksi Teater Musikal

Wartawan ramlihamdani.id, Mohammad Alivio

ramlihamdani.id, JAKARTA – Memproduksi teater musikal menjadi pengalaman baru bagi artis Marsha Timotius.

di baliknya, dirinya didapuk sebagai co-producer dalam teater musical bertajuk Inggit Garnasih: Tegak Setelah Ombak.

“Ini pertama kali saya jadi co-produser untuk pertunjukan pentas yang cukup besar,” kata Marsha saat jumpa pers di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2022) malam.

Menjadi tim produksi di balik layar hal biasa bagi istri Vino G Bastian ini.

Baca juga: Selamat Salma Persembahkan Musik Teater Bertajuk Inggit Garnasih: Tegak Setelah Ombak

Baca juga: Volodymyr Zelensky: 130 Orang Berhasil Diselamatkan dari Gedung Teater Mariupol

Maka itu, momen tersebut merupakan pengalaman baru sekaligus pembelajaran baginya. Ia bang bangga bisa ikut serta dalam produksi teater musikal acara Inggit Garnasih: Tegak Setelah Ombak.

“Saya bangga dan merasa ingin berterima kasih pada teman-teman di sini karena saya belajar banyak dari orang-orang yang bertalenta. Saya mendapatkan banyak inspirasi,” kata Marsha Timothy.

Teater Musik Bertajuk Inggit Garnasih: Tegak Setelah Ombak Saat Tampil, Kamis (19/5/2022) malam
Teater Musik Bertajuk Inggit Garnasih: Tegak Setelah Ombak Saat Tampil, Kamis (19/5/2022) malam (istimewa)

Adapun alasan utama dirinya menerima tawaran produksi Teater Musikal Bertajuk Inggit Garnasih: Tegak Setelah Ombak. Yaitu, dirinya mengaku sangat jatuh cinta dengan seni pertunjukan.

“Kenapa saya bisa berada di sini, bukan karena saya jatuh cinta pada seni pertunjukan dan saya dilamar sama Selamat Salma untuk mendukung co-produser, “ucap Marsha Timotius.

Meskipun banyak co-produsen cenderung mandiri, mereka masih tidak tahu bagaimana menghasilkan produk.

“Saya ingin menawarkan orang-orang ini sebagai co-produser, saya ingin mengatakan bahwa saya ingin menjadi co-produser dan saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada saya. postingan ini,” ujarnya. Marsha Timotius.

Musik Teater Inggit Garnasih: Tegak Setelah Ombak adalah anak perusahaan dari Titimangsa, sebuah teater individu yang tidak ada. Selamat Salma bersama Yulia Evina Bhara 2007 silam.

selain Marsha Timotiusadapun peran penting lainnya dalam pelaksanaan teater musikal ini, yaitu Selamat Salma Selaku Produser, Ratna Ayu selaku penulis naskah, Wawan Sofyan selaku sutradara, Avip Priatna selaku konduktor dan pimpinan Jakarta Concery Orchestra, serta masih banyak lagi.

Acara ini akan dilaksanakan pada hari Jumat 20 Mei dan Sabtu 21 Mei 2022, pukul 20.00 WIB di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/05/20/marsha-timothy-bangga-bisa-ikut-serta-dalam-produksi-teater-musikal

Tidak ada komentar :

Posting Komentar