Mahasiswi Menjadi Korban Perampokan dan Rudapaksa di Lubuklinggau Sumsel

Mahasiswi Menjadi Korban Perampokan dan Rudapaksa di Lubuklinggau Sumsel

ramlihamdani.id, LUBUKLINGGAU – Seorang mahasiswi berinisial Bunga (21) menjadi korban perampokan dan rudapaksa di Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Bunga merupakan perguruan tinggi swasta (PTS) di Kota Lubuklinggau Sumsel.

Perampokan dan/5 pengalaman tersebut dialami Bunga di rumahnya di RT 2A Kelurahan Taba Baru, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Sabtu (14/2022) piki sekira pukul 08.00 WIB.

Dalam kejadian ini, mahasiswi semester akhir ini bukan hanya mendapat kontak seksual, namun juga harus kehilangan harta bendanya berupa hanphone dan laptop.

Baca juga: Mayat Pria Ditemukan di Rusun Daerah Kemayoran, Lurah Duga Korban Pembunuhan

Bahkan mirisnya uang Rp 4 Juta untuk biaya keperluannya wisuda hasil jerih keras ayah menjadi buruh bangunan enam bulan terakhir raib dibawa pelaku.

Yana ibu pelaku menalitakan asal uang tersebut kepada polisi, bahwa uang itu tabungan suaminya untuk keperluan putri sulungnya mengerjakan skripsi dan wisuda.

“Hasil bapaknya nukang, kemarin sempat dapat banyak, tapi sebagian sudah habis untuk biaya skripsi dan rencana untuk wisuda,” kata Yana dihadapan Polisi.

Demi menyelesaikan pendidikan sarjananya yang berada di sana lagi, suami Yana rela menjadi buruh bangunan keliling.

Baca juga: Puan Cerisakan Kisah Bung Karno Lolos dari Upaya Pembunuhan Saat Shalat Idul Adha

“Kadang di waringin, kadang di Kejaksaan, kalau ada loka nukang dia (suaminya ikut),” ujarnya.

Tim Macan Polres Lubuklinggau langsung melakukan penyelidikan pasca kejadian ini, terungkap dalam olah TKP yang dilakukan polisi.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/05/14/mahasiswi-menjadi-korban-perampokan-dan-rudapaksa-di-lubuklinggau-sumsel

Tidak ada komentar :

Posting Komentar