M Kece Nyatakan Telah Pindah Keyakinan, Kini Memeluk Agama Kristen Protestan

M Kece Nyatakan Telah Pindah Keyakinan, Kini Memeluk Agama Kristen Protestan

ramlihamdani.id, JAKARTA – YouTuber sekaligus terpidana berita siaran berita bohong M Kece menyatakan diri pindah keyakinan.

Kini korban tindak kekerasan di Rutan Bareskrim yang memiliki nama lengkap Muhammad Kosman itu ajaran Kristen Protestan.

Setengah dari waktu, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda dari Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Kece menghadirkan jaksa penuntut umum (JPU) sebagai saksi.

Mulanya, Majelis Hakim PN Jakarta Selatan Menyakan identitas resmi dari M. Kece –hal yang harus disampaikan sebelum sidang kepada saksi–.

Saat menyebutkan agama, majelis hakim menanyakan kalau Kece beragama Islam, namun, pernyataan itu dikoreksi oleh M Kece dengan menyatakan kalau dirinya saat ini beragama Kristen.

Hal itu terjadi kata M Kece setelah menerima putusan pengadilan atas perkara sebelumnya yakni ucapan kebencian serta berita bohong.

“Sebelum putusan saya beragama Islam. Tapi setelah putusan pengadilan saya beragama Kristen. Kristen Protestan yang mulia, “kata M. Kece di ruang sidang PN Jakarta SelatanSelasa (17/5/2022).

Jika Anda kesulitan melihat gambar, klik gambar untuk mendengar versi audio. M Kece.

Anda sedang merambah arsip untuk kategori Djuyamto.

M Kece menyatakan kalau berkas itu sudah diserahkan ke PN Ciamis –lokasi pengadilan perkara kebencian yang menjerat Kece–.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/05/17/m-kece-nyatakan-telah-pindah-keyakinan-kini-memeluk-agama-kristen-protestan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar