Lagi, Terjadi Penembakan di Amerika, Kali Ini di Gereja Prebisterian California

Lagi, Terjadi Penembakan di Amerika, Kali Ini di Gereja Prebisterian California

ramlihamdani.id, CALIFORNIA – Sejumlah orang terluka menusul aksi penambakan sebuah gereja di Laguna Woods, California.

Pernyataan dikeluarkan Departemen Sheriff Orange County, Minggu (15/5/2022) pukul Senin (16/5/2022) WIB.

Satu korban dinyatakan meninggal di tempat kejadian, sementara empat luka parah lainnya dan dilarikan ke rumah sakit. Sisanya menderita luka ringan.

“Saya hanya harus menunggu dan melihat apa yang terjadi selanjutnya,” kata juru bicara Kantor Sheriff Orange County di Twitter.

Belakangan diketahui pria bersenjata yang menyerang dilumpuhkan para jemaat gereja, mengambil alih senjatanya, dan menahannya sampai polisi tiba.

Pembakan terjadi di Gereja Presbiterian Jenewa, yang terletak di 24301 El Toro Road semester 13.26, sekarang hanya tersedia untuk diunduh.

Baca juga: Penembakan Massal di New York Supermarket, 10 Orang Tewas, Remaja 18 Tahun Ditangkap

Ada banyam jemaah Taiwan di dalam gereja, dan penyerangan juga dilaporkan adalah seorang pria Asia berusia 60-an, yang bukan bagian komunitas.

Untuk menghubungkan dengan informasi, kita perlu menghubungi motif pada tahap ini karena petugas penegak huk melanjutkan penyelidikan mereka.

Penembakan Oleh Aktif Supremasi Ras

Peristia ter j j j hari set set set set massa massa massa massa massa Baru Baru Baru Baru Baru Baru Baru Baru Baru Baru Baru Baru Baru Baru Baru Baru Baru Baru Baru Baru

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/05/16/lagi-terjadi-penembakan-di-amerika-kali-ini-di-gereja-prebisterian-kalifornia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar