Kimberly Rider Kisahkan Perasaanya Punya 2 Anak Bahagia Tapi Harus Sabar

Kimberly Rider Kisahkan Perasaanya Punya 2 Anak Bahagia Tapi Harus Sabar

Oleh Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

ramlihamdani.id, JAKARTA – Baru empat tahun menikah dengan Edward Akbarpemain film dan sinetron Kimberly Rider sudah dikaruniai dua orang anak dengan jarak dekat.

Kimberly Rider adalah seorang gadis berusia dua tahun dengan kulit normal. Saya anggota ASI eksklusif untuk kedua anaknya.

“Saya punya banyak kenangan ASI, tapi saya punya banyak ASI, saya punya banyak dukungan satu sama lain,” kata Kimberly Rider yang saat ini sedang syuting ‘Mengejar Surga’, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, 23. 5 2022) malam.

Baca juga: Lama Menghilang karena Focus Urus Anak, Kimberly Rider Kini Sibuk Angkat Ember Ikan Koki Demi Cuan

Wanita berusia 28 tahun itu mengklaim selama ini tak begitu aktif di dunia akting, karena ia selalu mendampingi tumbuh kembang sang anak.

“Karena penting banget beberapa tahun pertama orang tua harus nongol dan mendampingi anak. Jadi biar tumbuh kembang mereka seimbang,” ucapnya.

Kimberly Rider tiba di Kebon Sirih Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).  Pada kesempatan itu ia komentari tarif Rp 80 juta untuk artis yang diduga terlibat prostitusi online.
Kimberly Rider tiba di Kebon Sirih Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019). Pada kesempatan itu ia komentari tarif Rp 80 juta untuk artis yang diduga terlibat prostitusi online. (ramlihamdani.id/Bayu Indra Permana)

Oleh karena itu, Kimberly harus memilih prioritas dalam hidupnya, apakah mementingkan karier atau mementingkan anak di atas segalanya.

“Kalau kerjaan, aki masih milih karena anak masih kecil dua duanya. Memang harus memilih gak semua diambil. Ya kalau vakum atau berhenti kita lihat aja kedepan,” jelasnya.

Baca juga: Pilih Bangun Rumah di Bali, Kimberly Ryder: karena Jakarta Polusi Banget

“Cuma anak sudah semakin besar, ya aku sudah mulai syuting-syuting film atau serial,” sambungnya.

Selama empat tahun menjadi istri dan seorang ibu, Kimberly Rider merasa merasa seru dan menantang, menganggap anak-anak sebagai teman utama.

“Harus banyak sabar, karena langsung dikasih dua anak, aku sangat bahagia, aku merasa bahagia,” ujar Kimberly Rider.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/05/24/kimberly-rider-kisahkan-perasaaanya-punya-2-anak-bahagia-tapi-harus-sabar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar