Kapolsek Gambir Terinjak-injak Massa Aksi, Kombes Zulpan: Ada Memar-memar di Tangan

Kapolsek Gambir Terinjak-injak Massa Aksi, Kombes Zulpan: Ada Memar-memar di Tangan

Wartawan ramlihamdani.id, Fersianus Waku

ramlihamdani.id, JAKARTAKapolsek Metro Gambir Kompol Rango Siregar mengalami cedera terinjak-injak saat kericuhan unjuk rasa mahasiswa di sekitar Patung KudaJakarta Pusat, Jumat (20/5/2022) sakit.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, akibat insiden tersebut Rango mengalami memar di bagian tangan.

“Lukanya ya ada memar-memar di tangan dan juga di bagian badan,” kata Zulpan kepada wartawan di kawasan Patung KudaSabtu (21/5/2022).

Namun, kata dia, kini Rango sudah dikeluarkan dari rumah sakit (RS).

“Kalau Kapolsek sudah keluar dari Rumah sakit,” ucapnya.

Kompol Rango Siregar baru-baru ini dirilis oleh Kapolsek Kelapa Gading.  Kini, Kompol Rango Siregar yang kajel Kapolsek Gambir ikut menjadi korban dalam aksi di Patung Kuda yang berlangsung ricuh.  Rango terjatuh dan terinjak-injak massa aksi.
Kompol Rango Siregar baru-baru ini dirilis oleh Kapolsek Kelapa Gading. Kini, Kompol Rango Siregar yang kajel Kapolsek Gambir ikut menjadi korban dalam aksi di Patung Kuda yang berlangsung ricuh. Rango terjatuh dan terinjak-injak massa aksi. (TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO)

Zulpan menegaskan, hingga kini telah memintai keterangan dari 26 pelaku yang diduga sebagai mahasiswa.

Baca juga: SOSOK Kapolsek Gambir, Kompol Rango Siregar yang Jadi Korban dalam Ricuh Aksi di Patung Kuda

“Saya sekarang berusia 26 tahun dan saya memiliki banyak kita mintai keterangan dan kita amankan dan sedang menjalani pemeriksaan,” katanya.

demikian, Zulpan menuturkan, belum memastikan adanya unsur pidana yang dilakukan oleh 26 peserta demo tersebut.

“Ya nanti kita lihat perkembangannya sampai siang nanti yah karena ini belum 1×24 jam. Nanti jika tidak terpenuhi unsur-unsur pidananya kita akan pulangkan,” katanya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2022/05/21/kapolsek-gambir-terinjak-injak-massa-aksi-kombes-zulpan-ada-memar-memar-di-tangan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar