Kans Erik Ten Hag Mereparasi Man United: Tactical Replay Pep & Total Football Ala Johan Cruyff

Kans Erik Ten Hag Mereparasi Man United: Tactical Replay Pep & Total Football Ala Johan Cruyff

ramlihamdani.id – Erik Ten Hago memiliki misi besar untuk mereparasi Manchester United dengan sepak bola modern yang ia usung.

Musim ini, Satan Merah menjalani musim terburuk mereka setelah era Sir Alex Ferguson.

Tak hanya puasa gelar, Manchester United di Liga Inggris hanya finis dalam bentuk klasemen dan gagal lolos ke zona Liga Champions.

Di Liga Inggris, Bruno Fernandes dan timnya berhasil meraih kemenangan di semifinal dengan skor 1-0 dari Crystal Palace.

Namun, Erik Ten Hag, anggota tim Belanda, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Manajer Manchester United Erik ten Hag (tengah) telah mengumumkan bahwa tim Liga Premier akan bermain melawan Crystal Palace dan Manchester United di Selhurst Park di London pada 22 Mei 2022.
Manajer Manchester United Erik ten Hag (tengah) melaporkan dari pengadilan bahwa tim Liga Inggris akan menghadapi Crystal Palace dan Manchester United di Selhurst Park di London pada 22 Mei 2022. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Baca juga: 10 Hal yang Jadi Sorotan Terkait Manchester City Juara Liga Premier Ke-4 dalam 5 Musim Terakhir

Baca juga: Fabio Carvalho Mengaku Pilih Gabung Liverpool Setelah Bicara dengan Harvey Elliott

“Saya ingin membangun, dan membangun tim yang berjuang untuk satu sama lain, yang bersatu dan yang akan mendapatkan hasil. Kami juga bermain di Theater of Dreams,” Kata Ten Hag dilansir Olahraga Langit.

“Kami ingin menghibur. Tapi pada akhirnya, niatnya adalah memainkan sepak bola yang fantastis. Jika kami tidak bisa memainkan sepak bola yang fantastis, kami masih harus menang,” lanjutnya.

Ya, Manchester United dapat dikatakan sangat beruntung mampu merekrut Erik Ten Hago untuk menyediakan manjadi manajer mereka di musim depan.

Erik Ten Hag dikontrak hingga tahun 2025 oleh Manchester United dan kemungkinan Ten Hag akan menjadi pelatih Belanda dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris.

Meskipun saya sangat bangga dengan Ten Hag, saya masih mengingat CV saya ketika saya bertemu Ajak Amsterdam.

Sebelum melatih Ajax, Ten Hag tak pernah menangani klub mentereng.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/05/24/kans-erik-ten-hag-mereparasi-man-united-replikasi-taktik-pep-total-football-ala-johan-cruyff

Tidak ada komentar :

Posting Komentar