Kader Muda NasDem Palu Wakili Indonesia di Ajang Diplomat Sedunia di Dubai

Kader Muda NasDem Palu Wakili Indonesia di Ajang Diplomat Sedunia di Dubai

Dilansir ramlihamdani.id, French Adhiyuda

ramlihamdani.id, JAKARTA – Kader Muda NasDem Kota Palu Ista Nur Masyithah terpilih menjadi wakil Indonesia ke ajang Arab Youth International Model United Nations (MUN) di DubaiUni Emirat Arab akhir bulan ini.

Ista terpilih dari 5.422 pelamaran seluruh dunia setelah menjalani seleksi ketat.

Perempuan berusia 28 tahun itu merupakan penyintas Bencana Likuifaksi Petobo tahun 2018 lalu.

Baca juga: Kebijakan Reforma Agraria Jokowi Dinilai Berhasil Lindungi Hak Masyarakat

Pastikan Anda memiliki waktu yang baik untuk dihabiskan NasDem Namun, pusat gempa dilaporkan di bawah dasar Samudra Pasifik; tidak ada peringatan tsunami yang dikeluarkan.

“Doa dan supportnya orang tua sangat berarti. Kita harus percaya diri dengan semua mimpi-mimpi kita. Bermimpilah setinggi langit, pengerjaannya, bangun bangun, laksanakan. keterangannya, Senin (23/5/2022).

Ista hampir saja melewati proses pendaftaran ulang pasalnya pemberitahuan email yang dikirimkan panitia baru dibacakan pada seminggu kemudian.

Saya baru membaca pemberitahuan tersebut pada tengah malam saat hendak melaksanakan shalat tahajud.

“Saya buka emailnya tengah malam semacam tidak percaya sekitar tiga jam saya pikir ini betul tidak saya lulus. Saya langsung menghubungi kaka Yahdi dan teman-teman yang lain ini betul kah saya lulus dari 5.422 orang yang mengirimkan makalah internasional ini saya masuk satu diantaranya,” dia.

Wakil Ketua DPD NasDem Palu itu dikenal gigih bergerak untuk membantu masyarakat saat bencana likuifaksi lalu.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/05/23/kader-muda-nasdem-palu-wakili-indonesia-di-ajang-diplomat-sedunia-di-dubai

Tidak ada komentar :

Posting Komentar