Jokowi Temui Elon Musk di SpaceX, Ini Daftar Potensi Kerja Sama Indonesia Bersama Bos Tesla

Jokowi Temui Elon Musk di SpaceX, Ini Daftar Potensi Kerja Sama Indonesia Bersama Bos Tesla

ramlihamdani.id – Dalam kunjungan kerja ke Amerika Serikat (AS) Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Space X di Boca Chica, Amerika SerikatSabtu (14/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi konsultasi dan meninjau pabrik produksi roket Space X bersama Elon Musk sebagai pendiri Space X.

Dikutip dari Sekretariat Presiden, Jokowi tiba di Gedung Stargate Space X sekitar pukul 10.30 waktu setempat dan disambut langsung Elon Musk.

Baca juga: Diundang Langsung Jokowi, Elon Musk Akan Datang ke Indonesia November 2022

Jokowi yang mengenakan baju putih lengan panjang melakukan pertemuan terlebih dahulu.

Elon yang mengenakan kaos hitam lalu mengajak presiden berkeliling SpaceX.

Sambil berjalan keduanya tampak berbicara.

Selain itu, Elon tampak menunjukkan sesuatu di HPnya kepada presiden.

Menurut pencetak, Presiden mengucapkan terima kasih pada kesempatan ini untuk mengirimkan salinan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan untuk mendukung Elon Musk.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berthmu Elon Musk saat berkunjung ke Space X di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/5/2022).
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berthmu Elon Musk saat berkunjung ke Space X di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/5/2022). (Ketua Sekretariat)

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Elon atas kerja keras dan dedikasinya dalam berinvestasi di bidang teknologi, teknologi dan inovasi, serta atas keberhasilan Elon mempromosikan Elon untuk mempermudah karirnya,” ujar Presiden.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu Elon Musk saat berkunjung ke Space X di Boca Chica, Amerika SerikatSabtu (14/5/2022).

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/05/15/jokowi-temui-elon-musk-di-spacex-ini-daftar-potensi-kerja-sama-indonesia-dengan-bos-tesla

Tidak ada komentar :

Posting Komentar