Jelang Lebaran, Kepala Kejati DKI Salurkan Bansos kepada Para Penyandang Tunagrahita

Jelang Lebaran, Kepala Kejati DKI Salurkan Bansos kepada Para Penyandang Tunagrahita

Wartawan ramlihamdani.id, Reza Deni

ramlihamdani.id, JAKARTA – Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Reda Mantovani bersama istri sekaligus Ketua Adhyaksa Darmakarini (IAD) wilayah DKI Jakarta Syuastriwijaya Reda Manthovani ye ye ye ye antu antu antu antu antu antu para para para para para Pan Pan Pan Pan Pan Pan Pan Pan Pan Pan Pan Pan Pan Pan Pan Pan Pan la la la la la la la la la la la la la

Penyerahan bantuan dilakukan Syustriwijaya bersama pengurus IAD kepada pengurus panti sosial.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Premi Lasari.

Acara tersebut dihadiri oleh rombongan kecil tamu Kejaksaan Tinggi DKI IAD kepada Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih.

“Alhamdulillah sangat bermanfaat bagi para warga binaan sosial yang ada di panti, apalagi mereka akan merayakan hari raya Idul Fitri di panti. Jauh dari sanak keluarganya,” kata Premi di Jakarta, Sabtu (30/4/2022).

Baca juga: Bagi-bagi Sembako Jelang Lebaran, Selebgram Heni Tania: Semoga Bermanfaat Bagi Yang Membutuhkan

Baca juga: Jelang Lebaran, Pimpinan Komisi VI DPR Cream 30 ribu Paket Sembako ke Sejumlah Kabupaten

Kejaksaan Tinggi Jakarta dapat dengan mudah mengubah kualitas produknya.

“Apa yang dilakukan oleh Ikatan Adyaksa Darmakarini Jakarta mendapat balasan dari Allah SWT dan semoga semakin jaya,” kata Premi.

Menurut informasi, Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih menawarkan tiga pasang nada untuk tunagrahita, yakni warga yang mengalami masalah IQ di bawah anak normal.

Beberapa mengalami gangguan difabel bersamaan dengan masalah IQ. Pada tahun 2017, panti ini sudah mengelola sekitar 256 masyarakat berstatus tuna grahita.

Mereka berumur 5-25 tahun. Harap jangan ragu untuk menghubungi saya dan mendaftar secara gratis untuk memulai.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/ramadan/2022/05/01/jelang-lebaran-kepala-kejati-dki-salurkan-bansos-kepada-para-penyandang-tunagrahita

Tidak ada komentar :

Posting Komentar