Jelang Jadwal Balap, PSI Singgung Sponsor Formula E yang Tak Kunjung Muncul

Jelang Jadwal Balap, PSI Singgung Sponsor Formula E yang Tak Kunjung Muncul

Wartawan ramlihamdani.id, Danang Triatmojo

ramlihamdani.id, JAKARTA – Ketua Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta Anggara Wicitra melihat ketidakjelasan sponsor ajang Formula E di satu bulan kurang sebelum waktu penyelenggaraan.

Ini adalah pertama kalinya tim membagikan kredensialnya sponsorsponsor tersebut.

“Sangat tidak logis jika sponsor sampai saat ini logonya belum dipampang. Di mana-mana sponsor itu pertukaran dengan eksposur dan promosi, logo pemberi sponsor dipasang di mana-mana,” kata Anggara dalam keterangannya, Selasa (17/5/2022).

Ia menilai, jika tiga minggu sebelum waktu logo sponsor tak kunjung muncul, maka ia menduga sponsorsponsor Formula E tidak nyata.

“Kalau tinggal kurang dari tiga minggu belum ada logo sponsor, sangat mungkin sponsornya gaib atau tidak nyata,” kata Anggara.

Baca juga: Melihat Progres Pembangunan Sirkuit Formula E

senang pun tak terkejut jika sponsor tersebut belum muncul. tentang . penyelenggaraan Formula E penuh ketidakjelasan.

Sehingga menilai wajar jika panitia penyelenggara sulit mendapatkan sponsor.

“Kami tidak terkejut jika sponsor sulit didapatkan karena sponsor biasanya akan menjelaskan uangnya untuk acara yang seluk beluknya dan memberi keuntungan kembali. Sedangkan Formula E banyak ketidakjelasan, mulai dari revisi studi kelayakan, jumlah penonton yang berubah-ubah, sampai mundurnya jadwal penjualan tiket. Sponsor pasti berhitung, layak atau tidak investasi di sini,” jelas dia.

Pelaksanaan ajang balap Formula E Kejuaraan Dunia 2022 di Jakarta akan diumumkan pada Juni 2022.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/05/17/jelang-jadwal-balap-psi-singgung-sponsor-formula-e-yang-tak-kunjung-muncul

Tidak ada komentar :

Posting Komentar