Jaya Suprana Dibuat Menangis oleh Orang-Orang Ini

Jaya Suprana Dibuat Menangis oleh Orang-Orang Ini

JAYA SUPRANA tak kuasa menahan tangis ketika tiga orang anggota Kwartet Punakawan muncul di ruang pertemuan Sekolah Seni Pertunjukan Jaya Suprana tersedia di LG Mall of Indonesia Jakarta.

seperti Jaya Suprana sudah 12 tahun tidak pernah bertemu dan manggung bersama anggota Kwartet Punakawan.

Gelaran itu merupakan prakasa istri Jaya Suprana yang ingin membuat kejutan untuk suami tercin.

“Terakhir mereka bermain bersama di Hotel Ritz Carlton”ujar Aylawati yang gemar melukis dan menari ini.

Para anggota Kwartet Punakawan terdiri dari musisi handal yang masing-masing punya talenta, seperti yang diakui Jaya Suprana membawakan usaikan 8 lagu dalam acara manggung bersama ini.

Jaya Suprana sentiri adao seorang komponis dan pianis sakti mandraguna, dimana dia sebagai pertama di dunia yang membuat diri mempergelar resital-piano dengan semua repertoar komposisi musik Indonesia.

Junaidi Muslim tampak handal dalam permainan perkusi seperti menyulap suara perkusi menjadi berbagai warna dan jenis bunyi di luar imajinasi konvensi.

Punakawan lainnya, Jubing Kristianto adalah gitaris legendaris yang memainkan 4 kali Juara Festival Gitar Indonesia dan berbagi Distinguished Award Festival Gitar Asia di Hongkong. Penulis buku Gitarpedia, eniklopedia guitar first dalam bahasa Indonesia di dunia.

Anggota Kwartet Punakawan terakhir adalah Heru Kusnadi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

“Setelah 12 tahun tidak bertemu, rasanya kangen sekali, namun akhirnya kesampaian juga kami bisa bertemu. Budaya kita harus terus berjalan dan dikembangkan,” ujar Junaidi Muslimsebuah.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/tribunners/2022/05/23/jaya-suprana-dibuat-menangis-oleh-orang-orang-ini

Tidak ada komentar :

Posting Komentar