Jadwal Siaran Langsung Final Piala Super Europa 2022, Saatnya Real Madrid Kembali Berjaya, Live SCTV

Jadwal Siaran Langsung Final Piala Super Europa 2022, Saatnya Real Madrid Kembali Berjaya, Live SCTV

ramlihamdani.id – Simak siaran langsung peringingan final Piala Super Eropa 2022 yang akan mempertemukan Real Madrid dan Eintracht Frankfurt, Agustus mendatang.

Real Madrid berhasil menjadi juara Piala Super Eropa pada musim 2021/2022.

Tim Spanyol saat ini bermain di Liga Champions melawan Liverpool di semifinal, Minggu (29/5/2022) dinihari WIB.

Tujuan Vinicius Junior adalah membawa Real Madrid kembali ke puncak Liga Champions bersama Liverpool.

Baca juga: 14 Fact Sheet Gelar Juara ke-14 Real Madrid di Liga Champions Eropa

Baca juga: Thierry Henry to Mohamed Salah: Sudah Dibilang Jangan Bicara Soal Balas Dendam to Madrid

Pemain Real Madrid dari Brasil Vinicius Junior (Kiri) telah dikaitkan dengan kepindahan ke pemain Real Madrid Prancis Karim Benzema, yang saat ini bermain di final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France di Saint-Denis, Paris.28 Mei 2022.
Pemain Real Madrid dari Brasil Vinicius Junior (Kiri) telah dikaitkan dengan kepindahan ke pemain Real Madrid Prancis Karim Benzema, yang saat ini bermain di final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France di Saint-Denis, Paris.28 Mei , 2022. (JAVIER SORIANO / AFP)

kini, Real Madrid punya kesempatan untuk kembali berjaya lagi seusai berhasil memenangkan gelar Liga Champions untuk ke-14 dalam sejarah.

Keberhasilan Real Madrid Liga Champions musim ini secara tidak langsung membuat mereka berhak tampil di panggung Piala Super Eropa 2022 mendatang.

Sementara itu, Eintracht Frankfut akan menjadi lawan tanding Real Madrid Final Piala Super Eropa telah tiba.

Perjalanan luar biasa berhasil dicapai tim asal Jerman itu tatkala memenangkan kompetisi Liga Eropa musim ini.

Baca juga: Frankfurt Juara Liga Europa, Presiden Club Bikin Marah Fans Sevilla, Sebut Stadion Mickey Mouse

Barcelona yang merupakan klub terbesar di dunia baru saja bergabung dengan Eintracht Frankfurt.

Tim yang memenangkan pertandingan tersebut merupakan satu-satunya tim di Liga Jerman yang berhasil memenangkan final Liga Champions Rangers di final Liga Europa.

Kevin Trapp dari Eintracht Frankfurt memenangkan tendangan bebas melawan Aaron Ramsey dari Rangers di final Liga Eropa UEFA melawan Eintracht Frankfurt dan Rangers FC di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada 18 Mei 2022 di Sevilla, Spanyol.  (Foto oleh Alex Grimm / Getty Images)
Kevin Trapp dari Eintracht Frankfurt memenangkan tendangan bebas melawan Aaron Ramsey dari Rangers di final Liga Eropa UEFA melawan Eintracht Frankfurt dan Rangers FC di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada 18 Mei 2022 di Sevilla, Spanyol. (Foto oleh Alex Grimm / Getty Images) (ALEX GRIMM / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/05/30/jadwal-siaran-langsung-final-piala-super-eropa-2022-saatnya-real-madrid-kembali-berjaya-live-sctv

Tidak ada komentar :

Posting Komentar