Ingin Negaranya Merdeka, Presiden Ukraina Minta Barat Berhenti 'Main-main' dengan Russia

Ingin Negaranya Merdeka, Presiden Ukraina Minta Barat Berhenti 'Main-main' dengan Russia

ramlihamdani.idpresiden Ukraina, Volodymyr Zelensky mendesak negara-negara Barat agar berhenti ‘main-main’ dengan Rusia.

Ia mendesak Barat segera menjatuhkan saksi-sanksi yang lebih keras kepada Moskow agar perang di Ukraina segera berakhir.

Belakangan ini, Zelensky kerap melontarkan kritik pedas kepada kekuatan Barat.

Uni Eropa terutama karena t id pa pa yang yang ni ni ni ni ni ni ni ni ni ni ni ni ni ni ni ni ni ni ni ni yak yak yak Rusiasementara dari pasukan Moskow berusaha mengepung kota utama di timur Ukrainayakni Sievierodonetsk dan Lysychansk.

Setelah tiga bulan menginvasi, Rusia menghentikan serangannya di wilayah Ibu Kota Kyiv dan berusaha mengambil alih wilayah timur di Donbas.

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengumumkan rilis video klip World Economic Forum (WEF) di Davos pada 25 Mei 2022.
Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengumumkan perilisan video klip World Economic Forum (WEF) di Davos pada 25 Mei 2022. (Fabrice COFFRINI/AFP)

Baca juga: Rusia Siap Berkontribusi Mengatasi Krisis Pangan Internasional, Jika Barat Mencabut Sanksi

Baca juga: Pabrik Baja Hancur Dibom Militer Russia, Miliarder Ukraina Bakal Tuntut Russia

Wilayah yang dikuasai Ukraina tersebut didukung Rusia sejak tahun 2014.

Manuver militer analis, ramalan cuaca Sievierodonetsk dan Lysychansk dapat ditemukan di balkon potensial, tetapi juga memungkinkan untuk mengatur momentum menu Rusia setelah itu garnisun Ukraina di Mariupol pekan lalu.

“Ukraine is going to have a lot of negro merdeka and not will rusak. Satu-satunya pertanyaan adalah berapa harga yang harus dibayar rakyat kita untuk kebebasan mereka, dan berapa harga yang akan dibayar Rusia “Saat itu kami baru menyadarinya,” kata Zelensky.

“Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga para korban dan keluarga mereka di Ukraina atas hilangnya nyawa mereka,” katanya. Reuters.

Zelensky download lambni Uni Eropa (UE) untuk mendapatkan free download Rusia.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/05/27/ingin-negaranya-merdeka-presiden-ukraina-minta-barat-berhenti-main-main-dengan-rusia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar