Imigrasi Fasilitasi Visa On Arrival untuk Delegasi Pertemuan GPDRR 2022 di Bali

Imigrasi Fasilitasi Visa On Arrival untuk Delegasi Pertemuan GPDRR 2022 di Bali

Koresponden Tribunnews, Taufik Ismail

ramlihamdani.id, JAKARTA – Direktur Jenderal Imigrasi Kunjungan konsesi visa Visa On Arrival ke Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) dijadwalkan pada 23-28 Mei 2022 di Nusa Dua, Bali. Fasilitas tersebut untuk pelaksanaan acara.

“Pada tanggal 27 April 2022, Plt Dirjen Imigrasi menerbitkan surat terkait pemberian Visa On Arrival (VOA) terhadap delegasi asing yang menghadiri acara GPDRR 2022. Para delegasi dapat masuk ke wilayah Indonesia melalui Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Bandara Soekarno-Hatta di DKI Jakarta dan TPI Bandara Ngurah Rai di Bali.”

“Saya mengucapkan terima kasih kepada VOA yang telah memberikan panduan yang lengkap dan berharga untuk Calling Visa dan delegasi Jerman,” kata bawahan Humas Ditjen. ImigrasiAchmad Nur Saleh, (26/5/2022).

Untuk terhubung dengan VOA, Delegasi GPDRR 2022, silakan mendaftar untuk paspor yang masih berlaku (diploma/paspor dinas/paspor biasa), beli tiket atau dapatkan tiket untuk kunjungan berikutnya ke situs Web kami The 7th Global Platform for Disaster Risk Reduction Tahun 2022 ditetapkan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Baca juga: Pesan Presiden di Forum GPDRR: Kuatkan Komitmen Global untuk Ketahanan Bencana

Forum GPDRR kirimkan salinan forum multipemain untuk mencari doa bagi umat beragama di Persia-Bangsa-Bangsa (PBB) untuk mendukung, mendorong, mendukung, dan membangun keluarga Risiko Bencana (PRB) yang terkenal.

Adapun jumlah perwakilan negara anggota yang menghadiri GPDRR tahun ini sebanyak 193 orang. Selain itu, sebanyak 77 jurnalis asing mengajukan permohonan visa, 33 orang diantaranya sudah memasuki wilayah Indonesia. sebagian jurnalis tidak bisa masuk karena tidak dapat menunjukkan hasil registrasi atau data kurang lengkap.

Baca juga: Forum GPDRR 2022 Peluang Promosikan UMKM Bali ke Pasar Global

Salah satu tujuan utama diselenggarakannya GPDRR yakni untuk membahas upaya pengurangan risiko bencana sebagai menuju resiliensi berkelanjutan. Tak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi wadah bagi anggota PBB untuk berbagi informasi terkait mitigasi dan langkah-langkah pengurangan risiko bencana di masa depan.

Baca juga: Remaja Ini Berbincang dengan Presiden Jokowi tentang Pentingnya Pelibatan Anak dalam Forum GPDRR

“Keterlibatan Imigrasi dalam GPDRR Pada tahun 2022, kami ingin meminta Anda untuk mendaftar ke Menteri Hukum dan HAM karena kami terus mendaftar dan mendaftar, dan kami akan terus memberi Anda proses pendaftaran teknis dan teknis terbaru. Penunjukan ini didasarkan pada Keppres 20/2021 ”, pungkasnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/travel/2022/05/26/imigrasi-fasilitasi-visa-on-arrival-untuk-delegasi-pertemuan-gpdrr-2022-di-bali

Tidak ada komentar :

Posting Komentar